Jumat, 16 November 2012

KOMANDAN LAPANGAN HAMAS ABU JALAL SYAHID


3 Muharram 1434H/17 November 2012 (Zionis Go To Hell) Komandan Lapangan HAMAS Ahmad Abu Jalal syahid terkena serangan udara penjajah Israel di Gaza, menurut PressTv dan NBC News. Abu Jalal ditargetkan di pusat Gaza dengan kedua saudaranya yang juga syahid dalam serangan tersebut.

Pejuang Palestina menembakkan roket ke Yerusalem untuk pertama kalinya Jum’at. Terdengar sirene serangan udara di kota itu dan di Tel Aviv.
“Kami mengirimkan pesan singkat: Tidak ada keamanan untuk setiap zionis pada setiap inci tinggal di Palestina dan kami akan lebih banyak memberikan kejutan!” kata Abu Obeida, juru bicara sayap militer HAMAS dalam serangan roket yang ditujukan pada dua kota utama penjajah Israel.
Pertempuran antara penjajah Israel dengan Gaza terus meningkat sejak Rabu, ketika penjajah Israel membunuh syahid militer tertinggi HAMAS dalam serangan udara. Serangan darat Israel mulai berputar-putar, 16.000 tentara cadangan dipanggil pada Jum’at.
Juru bicara militer penjajah Israel Letnan Kolonel Avital Leibovich mengatakan kepada Associated Press (AP), “Belum ada keputusan yang dibuat. Tapi semua pilihan ada di atas meja.” (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar