Kamis, 16 Februari 2012

UPIN & IPIN ADALAH AGRESI HALUS ISRAEL

Sebutlah Uffin bukan Upin sebab Upin dalam bahasa Aramaic bermaksud "Aku Benci Rasul." Sebutlah Ariffin bukan Ipin sebab Ipin dalam bahasa Syriac bermaksud " Aku Suka Israel ." Ini diburukkan lagi oleh penggunaan huruf "U" pada baju Upin dan "I" pada baju Ipin. "U" bermaksud " USA " "I" bermaksud " Israel ".

Terbuktilah bahawa Upin & Ipin juga merupakan agenda tersembunyi Yahudi dalam .................. melemahkan akidah umat Islam. Mereka menggunakan Upin & Ipin sebagai
jarum halus terbaru setelah mereka gagal dalam misi Pokemon, Doraemon, Digimon
dan Mamula Moon.
 LAGI SATU :
Baru-baru ini Syarikat Apple telah melancarkan iPhone 4G. Diharap ikhwah dan akhawat semua dapat sama2 memboikot iPhone 4g kerana ia sebenarnya adalah agenda yahudi. 'i' pada perkataan iPhone sebenarnya merujuk kepada ' Israel '. 4G pula bermaksud "GOD, GOLD, GLORY and GIRL".

85 komentar:

  1. yang bener gan?

    coba agan cari dan search lagi kebenarannya karena ada bukti2 lain yang tak kalah masuk akal dari pada ini...

    trus 1 lagi setau ane ya iphone itu bukan 4G tapi 4S... mohon koreksinya bila berkenan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iPhone = eye phone
      iPhone terbaru dengan nama siri dibalik iris (bola mata)
      it means that thay are watching you

      Hapus
    2. Bola Mata "EYE" ADALAH MATA DAJJAL YANG BERNAMA horus eye mata yang ada di atas piramida terpancung Yang Mereka sembah itu adalah Dajjal

      Hapus
  2. waduh....mawut tenan iki! la anakku wis kadung seneng karo pilem kartun kuwi ki Cak!

    BalasHapus
  3. Bingung, mengenai ipin dan upin mungkinkah terlalu berprasangka???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, rasanya seperti terlalu berprasangka.. wallahu'allam

      Hapus
  4. it gak bner gan...
    jelas2 film upin ipin mengajak kita buat rajin ibadah. mungkin agan terlalu berburuk sangka sama upin dan ipin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga Israel, udah pasti curang dan licik...
      Segala cara dihalalkan demi kelancaran rencana mereka

      Hapus
    2. trus masalah subtansinya dimana utk film ipin upin??? cuma karena namanya???? trus merusak isinya???

      Hapus
    3. Tanpa referensi yg jelas, artikel yg anda buat msh jauh dari kebenaran, sebaiknya tampilkan banyak contoh referensi sebagai sumber yg jelas dan keabsahan dari sebuah artikel. Trmksh

      Hapus
    4. hello...... saya dari malaysia....... kamu tahu gak siapa pengarah film upin ipin????? bukan israel ato usa doang@!!!

      Hapus
  5. kayanya anda terlalu di hantui dengan yahudi.... sehingga halusinasi anda.. ketika melihat sesuatu selalu dianggap sebagai setan yahudi... jangan-jangan ntar anda melihat diri sendiri sebagai buatan yahudi... lagi..
    kata "Uffin" juga dilarang dikatakan kepada orang tua. baca ayat ini baik-baik
    ولا تقل لهما أف
    (wa laa taqul lahumaa Uffin) jngn engkau berkata kpd keduanya ah.

    maaf kalo berkenanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uffin bukan Upin sebab Upin dalam
      bahasa Aramaic bermaksud
      "Aku Benci Rasul". Sebutlah Ariffin bukan Ipin sebab Ipin
      dalam bahasa Syriac bermaksud "
      Aku Suka Israel".
      MOHON KOREKSI KLO SAYA SALAH

      Hapus
    2. gan...itu bahasa al qur'an lo....g bsa d ubah...anda jgn trlalu arogan lah dlam berfikir....sbab anda akan trmakan omongan sndri klo brburuk sangka

      Hapus
    3. @arif: makanya itu bukan uffin dalam bahasa alquran. tulisannya kan Upin bukan Uffin. Upin artinya itu sudah dijelaskan. kalau tulisannya Uffin ya seperti di alquran...

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. jangan2 blog ini juga punya yahudi, yah???

    BalasHapus
  8. yg punya i-phone maksa bngt

    BalasHapus
  9. yg punya blog, gak mampu beli Iphone. Boro2 beli Iphone, wong bikin blog aja milih yg gratis

    BalasHapus
  10. Gombal... penipu loe!!! jangan2 loe orang ga beragama !!! sok tahu amat!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu kali yang so' tau, kalo gak ngerti soal konspirasi Yahudi mendingan diem aja dah

      Hapus
    2. lu juga kalo bikib berita kasi kajian ilmiah dong... jangan buatan tulisan sampah gitu.. ketauan banget cara pikir orangnya

      Hapus
    3. kalo anda g pnya basic....jgn bwt brita hoax....fitnah jg dosa lo...dan fitnah jg prbuatan org yahudi @fajar muhammad rifai
      brsihin dlu deh hatu kamu.....jgn hti org dlu yg d brsihin

      Hapus
  11. iki pasti guyooooonnnn... jangan gitu ah. sudah ndak lucu.

    BalasHapus
  12. Upin Ipin buatan orang indonesia lagii, kalo nggak bisa buat film jangan sirik doong :))

    BalasHapus
  13. SECARA gitu loh... emang elo2 pada ga tw klo yg punya APPLE itu setip job yg notabene adalah orang yahudi???ingat,segala yg ada di dunia ini hanya titipan dari Alloh dan sangat tidak pantas kita sombongkan.Saya belajar hal ini dari tukang parkir.Astaghfirulloh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo anda bcara soal yahudi....elektronik yg anda pake tu smua buatan yahudi.....berfikiran jgn smpit dunt....klo g buang aj tu smua yg drmh km yg brbau yahudi
      MUNAFIK ente

      Hapus
  14. Untuk kalian semua yang berkomentar disini, saya jelaskan bahwa demi kelancaran rencana, Israel tidak segan-segan menggunakan istilah maupun simbol tersembunyi, serta menambahkan bumbu cerita islami hingga terkesan tidak mencurigakan...
    Singkatnya, segala cara dihalalkan oleh mereka asal tujuan mereka tercapai

    BalasHapus
    Balasan
    1. bung....sya prnh baca brta dahulu nya y....dulu....waktu chelsea dilatih oleh avram grant yg notaben nya org yahudi....dan juga bek belakang chelsea ben heim jg org yahudi.....itu dilarang menginjakan kakinya ditanah malaysia...jd jgn bfkiran smpit gtu lah y...fkiran tu hrus jrnih...jgn nafsu mulu yg d dluin

      Hapus
  15. 1.kenapa log ini dinamakan zionisyahudi? apa anda sebagian dari mereka?
    2. -bisa saja berita yang kamu dapat/kamu tulis ini adalah dari
    yahudi..
    agar kita TIDAK saling menghormati dan saling membenci antar sesama muslim.

    bukannya isi dari pesan upin ipin adalah sebagian besar keseharian kita, dan budaya yang ada di dalammnya adalah budaya muslim sama seperti kita, untuk sholat, untuk berdo'a, untuk menghormati orang tua, untuk menjaga kebersihan??

    bisa saja yahudi coba menyebarkan berita HOAK ini agar kita (umat muslim) saling terpecah.. agar saling membenci...

    menurut saya cerita upin ipin bagus dan sangat normal, dan tidak ada tersirat simbol & idealisme yahudi didalamnya..

    apa ada bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa upin ipin adalah memang rencana penganghancuran umat muslim..
    bisa di buktikan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu....ne pesannya terkesan adu domba antar sesama kita ne....dan politik adu domba kyak gni adalah sifat org yahudi...berbanggalah mereka yg pnya blog ini sbg org yahudi

      Hapus
    2. hahahaha,. bener banget tuh,., jangan" yg punya blog ini antek yahudi yg mau memecah belah umat islam,., ngaku loe,.,

      Hapus
  16. Yahudi itu sudah ada i Al Qur'an. dan sudah jelas sebagai mereka mati-an memusuhi agama ALLAH SWT. ga percaya?? baca Al Qur'an. dan ga percaya, berarti memang tidak senada dan sejalan dengan Rasuluulah, semoga Api Neraka tersedia bagi yang mungkir dari ajaran Rasulullah...


    no offense

    BalasHapus
    Balasan
    1. btul skli saudara.....tp se sempit itu kah pemikiran kita?

      Hapus
  17. kritisnya kebangetan ahh...ga segetonyaa kaleeeee......yang penting ah akidah kita kuat...inna diina indallahil islaam...Insya Allah....Wallahu A'lam bishshawab...

    BalasHapus
  18. biarlah apa yg ada dan yg sudah di perlihatkan kita ambil baik nya aja dan bagus nya

    islam selalu menganjurkan jangan pernah berprasangka buruk dulu toh dari film itu juga bnyak kebaikan yg dapat di cernanya.

    ambil yg baik buang jauh jauh yg buruk mnurut saya.
    selama tdk mencoreng Al Qur'an dan nama baik NABI kita apalagi nama Alloh

    BalasHapus
  19. Insya Allah semua berpulang dari Akalnya masing2.. klo emang yg empunya nih blog, semua2 hal mau di kait2kan sama zionisme.. ya monggo2 aja... (semua sesuai prasangkanya masing2) ^^
    tinggal semua dinilai/timbang dr manfaat dan mudaratnya.. aja..

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne yg pnya blog g dewasa bgt y...mssa komen yg ne dhpus...bro...klo km org yg bijak....jgn kyak anak2 gtu dunt

      Hapus
  21. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15089323&page=12 << nih link coba di buka gan, topik nya sama... dan ntu liat tanggapannya..

    BalasHapus
  22. Maaf ni gan ya,, setau ane filem upin & Ipin ntu buatan orang bandung,, film tu diajukan untuk ditayangkan diIndonesia tapi ditolak, bis ntu si empu yang punya film tersebut merasa sangat menyesal,, maka ia jualah ke Malaysia, disana film tersebut malah tenar, trus ditayangkan diIndonesia juga tambah tenar.
    ane ga faham ya,, kenapa ada sangkut pautnya sama agama ?
    jujur gan,, agama ane Islam,, tpi sholatpun kadang bolong2 n ntah diterima tau ga,, tolonglah gan, jika ini memang real/nyata dengan apa yg dikatakan agan,, tlonglah kasih sumber yg jelas, agar kami tidak terperosok kjurang, namun jika tidak, jgn bohonglah sama kita2 yang masih awam tentang agama.

    BalasHapus
  23. kalo emg bener ini agresi israel mana bukti nyatanya bro?
    kalo cuma kata u dan i di samain dgn usa dan israel mungkin hanya suatu kebetulan aja.. aneh ente, menyebarkan yg buat org resah

    BalasHapus
  24. Udah deh Agan2 Sekalian tidak Usah Pusing dengan persamaan2 demikian..mau Upin Atau Uffin, mau Ipin Atau Ariffin..mau 4G lah itu singkatannya..yang penting kita tidak mengambil pesan yg tidak baik dari segala sesuatunya...

    Jika kita selalu menyudutkan sesuatu karena Asal - Usul nya...maka kita ini sesungguhnya telah kafir dari dulu2....karena peranti2 lunak yg kita gunakan saat ini hampir 100% temuan dan buatan orang Kafir....

    BalasHapus
  25. sudah dijawab disini: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/07/upin-ipin-bukanlah-agresi-israel.html

    BalasHapus
  26. Istilah kata jangan dijadikan simbol. bahwakan upin dan ipin pun ada g yang berpengaruh negatif terhadap anak negri ini. waduh-waduh ada aja orang bikin istilah yang nggak-nggak.

    BalasHapus
  27. Maaf bang, kalau menurut saya, iPhone 4S itu konspirasi Islam

    i = Islam
    Phone = bisa dianggap sebagai hubungan krn phone dipakai utk kontak
    4S = Sedekah, Sholat, Sabar dan Syukur

    Jadi iPhone 4S itu bentuk hubungan antara Manusia dg Allah. Konspirasi tuh :)

    BalasHapus
  28. makin banyak orang kyk lo min makin bnyak perang gak berkesudahan, , yg ada buruk sangka dan provokasi.

    BalasHapus
  29. ne org otak nya sempit bgt y.....
    sdar saudara q....atribut bukan berarti cerminan suatu kelompok....anda jgn trmakan dendam...tu jg dosa

    BalasHapus
  30. uffin di alquran buka bermakna aku benci rosul, melainkan itu kata2 bantahan atau bentakan seorang anak kepada ibunya, makna tepatnya tdk ada yg pas,
    seperti kata "fuck you",padanan indonesianya tidak ada yg tepat.
    jadi anda mengada-ada,

    BalasHapus
  31. -____- sebenarnya ini bukan gara gara yahudi yang memecah belah umat islam !!
    tapi kalian semua yang memecah belah agama sendiri !!!
    kalian itu sesama islam !!
    ada yang bilang ini blog orang yahudi !!
    ada yang marah marah nggak jelas !!
    dsb !!
    jadi sebenarnya kalian semua itu yang salah !!!
    seharusnya kalian itu bersatu !!
    karena sekarang sudah ada tanda tanda kiamat !!
    contohnya penghianat di anggap pahlawan !!
    sesama umat muslim berkelahi !!

    #Maaf kalo kata" saya lancang !!
    #No Judge

    BalasHapus
  32. aramaic itu bahasa kebangsaan apa?
    syriac itu bahasa kebangsaan apa?

    BalasHapus
  33. assalamualaikum;buat saudaraku sesama muslim, hargai admin, karena beliau punya hak memberitahu apa yg ia tahu dan juga hak berpendapat. kita semua tamu disini, mari berfikir jernih, cari pendekatan logis ajah.suka ya ambil kalo ga tinggalkan, kenapa mesti ngotot.bisa jadi dia benar dan anda salah atau sebaliknya. kita semua tau segala perkataan akan dipertanggung jawabkan, dan admin tau itu, anda juga tau kan! trima kasih. wassalamualaikum

    BalasHapus
  34. Admin tidak perlu di hargai, yang kami minta, jika tidak bisa membuktikan urgensi berita ini secara masuk akal. tolong berita ini ditutup.

    BalasHapus
  35. Doraemon Pokemon UpinIpin dll katanya buatan ISRAEL???


    sejak kapan Israel kayak Malaysia suka main klaim?
    semua kartun diatas gak ada hubungannya sama Israel dan USA

    coba liet kartun2 diatas di youtube, tv, dll
    apa ada adegan/tempat/gambar yg ada hubungannya dgn Israel atau USA?
    meski sedikitpun gk bakalan ada





    tolong sebelum ngepost, liet dulu artikelnya kayak apa
    jgn yg bikin org marah krna artikel ini semacam HOAX
    jelas2 klo buktinya cuman bgtu, gk bakalan org percaya
    lagipula, itu hanyalah kebetulan aja yg sama

    BalasHapus
  36. itulah mereka (yahudi) slalu ingin memecah kita..mereka membungkus maksud pesan sebenarnya...dengan pesanan yg kita inginkan..

    "cara menyimpan rahasia terbaik adalah meletakanya ditempat umum"
    bill clinton(yahudi illuminatus)

    BalasHapus
  37. teman-teman!! logonya pakai font apa?
    dijawab!!! kalau enggak,saya tembak,lho!!

    BalasHapus
  38. a'mallu bin niat ajja gan,,,,, niat baik pasti hasilnya baik,,,,,,:) klu agan anggapan nya selalu buruk,,,, buruk lah semua gan,,, tau gag agan kebaikan bisa datang dari mana ja gan,, termasuk dari musuh gan,,,,, + thingking jja gan,,,, baik dya,,, sikat,,,ttttttttttttt,,, jelek dya hantam gan :D........... lakum dinukum waliadin :D klu gag salah..... salam damai semua ya gan :D

    BalasHapus
  39. buka nih,gw hbs cari sendiri
    http://www.atour.com/cgi-bin/dictionary.cgi?string=upin&B1=Search&Search_Field=Word&VTI-GROUP=0
    sama ini
    http://glosbe.com/syc/en/ipin

    BalasHapus
  40. Lolok bin taun ini yg posting :D

    BalasHapus
  41. begooookkk ipin gak ada dalam bahasa inggris termasuk upin


    GUA MUSLIM TAPI GUA GAK GILAK KAYAK LOE !!!!!!

    LOE CUMA MUSLIM YANG OTAK NYA GAK PERNAH DI UPGRADE !!!!
    BERTOBATLAHHH ALIRAN SESATLOO... BLOGSPOT YG BUAT JUGA ORANG NON MUSLIM LAPTOP YAG LO BUAT JUGA BUKAN ORANG MUSLIM.. SELURUH MANUSIA SALING MEMBUTUHKAN

    BalasHapus
  42. udah deh gan percuma di ajak bicara toh yg buat blog bukan orang yg berpendidikan palingan cuma anak kampung dari daeraaah pelossssoooook sana yg cuma dikasih tau yahudi, israel , amerika terus dikasi laptop dan modem sama dermawan jadinya gini deh :)

    diajak bedebat pun gak akan bisa bedabat kok sama orang paok kyak gini ckckck

    BalasHapus
  43. Artikel paling tolol dengan sumber gak jelas, iphone juga mana ada 4G adanya 4S trus ente nyari lagi singkatan 4S.. samdung ada Galaxy S 3 4G atau evo 4G dari HTC trus itu sama? maksa bener.. dangkal sekali artikel ini

    BalasHapus
  44. hehehe,, ini adminnya lucuu... min min boleh share dikit yaa,,
    4G itu maksudnya adalah teknologi kecepatan transfer data yg bisa dilakukan saat si HP terkoneksi ke jaringan internet.. kalo generasi sebelum 4G ada 3,5G, 3G , 2G, 1,5 G.. bisa di googling artinya apa..

    Daan.. 4G ini gak cuma berlaku di iphone saja.. semua merek telepon seluler bisa menggunakan teknologi ini..

    hadeuh2.. lain kali klo mau posting ya dianalisa lebih jauh dulu,, harus berdasarkan fakta yg konkrit,, gak maksa..

    Saya termasuk org yg percaya teori konspirasi,,

    So jadilah penulis dan pembaca yg cerdas..

    BalasHapus
  45. Uda. Uda..uda..... Dari pada kita smua pada ribut2 gk nentu.
    Lebih baik Adminnya ini kita bakar aja rame rame gan.
    ckckckckck..

    BalasHapus
  46. suruh belajar agama dulu ,, karena orang yang mengkafirkan seseorang , ternyata tidak kafir berati dia sendiri kafir

    BalasHapus
  47. kalau aku sih nggak peduli apa itu si ipin & upin dari israel mau dari mars kek,,,yg penting selama tuh film sifatnya membangun buat apa di pusingin.,.yg penting rajin ibadah dulu dehhh,,,pentingin ibadah kita dulu ama yg di atas,,,kebenaran pasti jalan dengan sendirinya kok....

    BalasHapus
  48. BAGI SAYA UPIN & IPIN JUSTRU LEBIH SANTUN DAN MENDIDIK.
    DARI PADA SINETRON INDONESIA YANG ISINYA INTRIK, KEKERASAN, REBUTAN WARISAN & ADEGAN CIUMAN..
    YANG SEBENAR SANGAT MERUSAK MENTAL & MORAL ANAK2 KITA..

    BalasHapus
  49. http://blog.itsar.info/2013/10/jawaban-atas-hoax-upin-dan-ipin-agresi.html#axzz2qWGJn9aG

    BalasHapus
  50. Kenapa tak cakap U = Umat, I = Islam ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul tuh, lebih cantek kalau begitu

      Hapus
  51. Artikel di atas menunjukkan betapa bodoh dan skeptisnya orang Indonesia dalam menanggapi produk asing, tidak heran Indonesia tidak kunjung maju.......

    BalasHapus
  52. klo gak bisa bikin film kartun anak yg di sukai banyak orang jangan hasud donk ....!!!! nama di pas pasin ama amerika israel , trus bawa2 bahasa aramaic & syiriac lg , kejauhan bung !!!! yg bikin alat transportasi , elektronik , produk makanan dll kan mayoritas non muslim , ente mau bilang apa lg ??? konspirasi ...??? KLO GAK BISA BIKIN ( PRODUKNYA GAK LAKU ) JANGAN HASUD DONK ...!!!!!

    BalasHapus
  53. ada ada saja orang ini!sebenarnya huruf u dan i itu bukan usa dan israel,tapi dari kalimat you and i(kamu dan aku)kan mereka selalu akrab.oh ya kan kartun ini sangat mendidik.jangan jangan anda ikut mengadu domba org muslim.lagian,artikel ini 100% hoax!

    masa iphone 4G i=israel 4G=god,gold,glory,girl?yang benar saja!saya gak percaya 100000000000000000000000000%!

    BalasHapus
  54. Buat semua : simak dan telaah kalu masih penasaran Cari Tau. . . cari ilmunya, knpa ? ada apa dengan yahudi cari tahu tentang ILUMNIATI !! biar pada kebuka semua OTAK2 angkuh dan sok taunya kalian. . cari tau tentang TATANAN DUNIA BARU ORANG2 YAHUDI
    Cari tahu, , , karna dari ZAMAN NABI,,ZAMAN perang dunia ke 2 orang2 yahudi ga ada yang senang dengan Manusia2 yang beragama !!!

    YAHUDI banyak menyisipkan simbol2 DAJJAL . . .
    dalam dunia ENTERTAIMENT
    manusia dkasih teknologi jadi pandai berkomentar semua !!

    Yang merasa sok pintar sok pda mikir !!!

    BalasHapus
  55. Hadeeuuuhhh orang yahudi pada tepuk tangangan kita muslim berpecah belah istighfar atuh

    BalasHapus