Sabtu, 28 Januari 2012

SYMBOL YAHUDI DI UANG Rp. 10.000

Hubungan uang Rp. 10.000 dengan Iluminati (Freemason)


Ada suatu yang ganjil,di mata uang 10 ribu Indonesia.Yang pada dasar nya bsa kita duga sebagai lambang dari organisasi freemasonry, dan kini menjadi sebuah pertanyaan apakah,Indonesia kini memiliki keterkaitan dengan organisasi yahudi tersebut dan merupakan sebuah konspirasi yang terselubung seperti mata uang Amerika serikat.
Sekarang langsung aja kita praktek,buat kalian yang lagi ada waktu senggang,bisa dicoba-coba




1.      Buka bagian depan tepatnya pada gambar seorang pahlawan Mahmud baddarudin II.
2.      Lipat bagian atas uang ,sehingga membentuk setengah badan dari mata uang tersebut.
3.      Kemudian lanjutkan bagian bawah untuk dilipat dan disambungkan pada lipatan  sebelumnya,dengan alasan menyatukan satu gambar yang terdapat pada mata uang tersebut.
4.      Untuk melihat adakah gambar segitiga yang menyerupai gambar ini ?

Kalau kita bandingkan dengan mata uang 1 Dollar AS,disini memiliki persamaan yang cukup signifikan lho,,terutama gambar pada segitiga bermata satu tersebut yang merupakan lambang Organisasi Iluminati, atau disebut Freemason.Organisasi yahudi,dan
mungkin kalau akang-akang ada yang mau menambahkan, atas gambar tersebuat silahkan.

Tapi Yang menjadi kecurigaan saya adalah apakah ini dibalik sebuah konspirasi amerika dengan Indonesia dengan melalui perekonomian dengan mempereerat persaudaraan dengan mencap lambang Freemansory di mata uang Negara kita.
 

22 komentar:

  1. konspirasi mereka ada hampir ditiap sudut hidup kita....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali seharusnya masyarakat tau ini tak bisa dibiarkan.

      Hapus
  2. http://wakalanusantara.com/detilurl/Inilah.Asal.Muasal.Federal.Reserve.of.America/1092
    coba baca artikelnya dan lihat film yang ada disana insaya Allah kita bisa tahu jawabanya...

    BalasHapus
  3. orangnya kali yg ngehubung2in, goblok emang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlalu lebay dan mengada-ada cara mengaitkannya...semua logo jadi dipaksa-paksain seperti mirip bintang DAUD... selama tidak diIMANi, tidak disembah...apa salahnya?? kalo yang nulis ini masih pake PC, punya FB dan lainnya, berarti juga memajukan Yahudi toh... analisa yang paranoid dan banyak tidak masuk akal...

      Hapus
    2. pake pesbuk pake angka arabic dan pake komputer pake aljabar dan algoritma!

      anak TK juga tau ekonomi dunia termasuk Indonesia dikuasai IMF, Worldbank dkk, jadi analisa ini masuk akal!

      gak suka ya zona nyamanannya diusik dgn artikel ini???? MENDING ENTE DIEM!

      Hapus
  4. ini hanya untuk mewaspadakan kita saja bung....makany sbagai Bangsa Indonesia yg BERAGAMA,kita harus saling mengingatkan...karena tidak ad yg tidak mungkin...!!!!

    BalasHapus
  5. mungkin itu cuma kebetulan ,,bukan sengaja2 bikin symbol yahudi....klo ga punya bukti konkrit jangan so tau,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul=benar kebetulan=kebenaran
      tidak ada sesuatupun yang terjadi secara tidak sengaja...semua sudah adaw aturan mainnya...
      anda mau kencing atau BAB itu juga tidak kebetulan....
      "tipu daya yang kuat" harus berhati-hati dengan itu...

      Hapus
    2. setuju dengan kang dayat...

      orang goblok ya gitu itu bang klo dikasih info bkannya trima kasih, eh .... malah nyolot, nyrocos aja mulutnya kaya burung betet, malah kliatan banget kang bego'nya

      buat kang dayat, SALAM UKHUWAH FILLAH...

      Hapus
  6. sudah dijawab disini: http://worldpeace8281.blogspot.com/2012/08/kontroversi-rp-10000.html

    BalasHapus
  7. trus kalo udah tau gitu , kita mau berbuat apa ? masak kita gk mau pake uang 10rb an ...???

    BalasHapus
  8. PENGUMUMAN PENTING...!!!
    -Buka Komputer/ Laptop anda pada "Local
    Disc (C)" -Lalu Klik "Program Files"
    -Kemudian Klik "Microsoft Office"
    -Lalu Klik "MEDIA" dan Klik "CAGCAT 10"
    -Terakhir Cari gambar no "J0285926"
    -Kemudian di Klik
    Anda akan menjumpai gambar lambang/ bendera ZIONIS YAHUDI lengkap (sama
    dengan warna aslinya), dengan lilin, (sarana
    ibadah mereka).
    DELETE gambar tersebut.
    Dan perlu diketahui, gambar tersebut ada di
    seluruh PC dan laptop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih aiiih... siiiph bangettttt !!!!!!
      iya yakkkk... hmmmmm...
      dulu orang2 sedunia pada ngincer YAHUDI buat dibantai karena pada tau ke PICIK an nya...
      sekarang mahhh... orang2 juga pada jauhh dari agama... hatinya pada mati... n jadinya munafik...
      jadi ga ada bedanya dehhh yahudi ma org munafikkkk...
      sama2 licik, picik & menjerumuskan...
      cz mereka pinter nyari2 kelemahan....

      Hapus
    2. Iya bener banget lu ton..di laptop Q juga ada gambar negara zionis ini..thank's bngt infonya..salam kenal..

      Hapus
  9. Masya Allah... Zionis memang sudah merajalela dimana-mana, di negra kita ini ( Indonesia ) sudah banyak zionis / Yahudi Indonesia Gan... sasaran mereka adalah umat Muslim.

    Seandainya Umat Muslim sudah di taklukan nya (dengan cara adu domba, atau fitnah) maka tertindaslah seluruh umat manusia yang bukan zionis di muka bumi ini.

    Masalahnya kepemerintahan kita sudah banyak zionis gan... terutama orang-2 politik. nih gan reverensinya : https://www.youtube.com/watch?v=BrUjkmcvFTM

    yang akan datang... sebelum mencoblos.. cari tau dulu siapa dan partai apa yang mencapres atau mencalon kepemerintahan kita....!!!

    Ok... semoga kita jangan sampai menjadi Zionis " Nauzubillah"

    BalasHapus
  10. Oh iya ngomong-2 yang punya blog zionis ya... apa bukan...
    buktinya template yang di gunakan blog ini ada segi tiganya.. di bawah Beranda paling bawah>>>>

    BalasHapus
  11. Lalu bagaimana tindakan kita supaya mata uang kita bebas dari penyusupan freemason

    BalasHapus
  12. gak usah sotoy.......................



    yang bikin artikel ini adalah anak alay yang ingin mencari sensasi.......................... jangan mudah percaya dengan gunjinganya......................
    my facebook:dicky synyster

    BalasHapus
  13. mantap sob postingannya. Ditunggu kunbal ma komentnya di gubug ane:D
    http://www.saefulrohmat.vv.si

    BalasHapus
  14. nonton aja film the arrival dari episode 1 ampe abis
    pasti semuanya masuk akal

    BalasHapus