Jumat, 16 Maret 2012

ANTARA ZIONIS DAN YAMAHA

Zionis Go To Hell - Gerakan Zionis Yahudi di dunia memang sudah sangat terkenal, gerakan mereka hampir tidak disadari oleh kita.
Secara tidak langsung mereka menyebarkan zionisme itu di kehidupan kita. Dan tanpa disadari pula ternyata gerakan zionis itu sudah sampai di Indonesia. Mungkin banyak dari agan2 beranggapan kalau ini hanya paranoid yang berlebihan belaka, tapi tidak ada salahnya kalau kita juga mewaspadai gerakan zionis itu di lingkungan kita, jangan sampai nantinya kita terpengaruh oleh faham-faham dan pemikiran mereka. salah satunya ada di logo yamaha yg secara tidak sengaja ane juga pake produk tersebut..


Spoiler for logo yamaha:

atu1uwa2iga3 is offline  

5 komentar:

  1. terlalu lebay dan mengada-ada cara mengaitkannya...semua logo jadi dipaksa-paksain seperti mirip bintang DAUD... selama tidak diIMANi, tidak disembah...apa salahnya?? kalo yang nulis ini masih pake PC, punya FB dan lainnya, berarti juga memajukan Yahudi toh... analisa yang paranoid dan banyak tidak masuk akal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Copas yg keberapa kalinya ni known..? -halah- :))

      Hapus
  2. pd kenyataannya bangsa kita blm mmpu mnciptakan dan blm prcaya diri mnggunakan produk dalam negeri
    so... kita mesti gimana?

    BalasHapus
  3. Unknown@ Tidak lebay...tidak disembah dan tidak diimani pun tetap berbahaya, kenapa tidak kita gunakan teknologi ciptaan zionis untuk menghancurkan zionis itu sendiri?

    MD Arman@ Jadi orang mesti banyak cari tau

    BalasHapus