Senin, 21 November 2011

LAMBANG YAHUDI DI KOMPUTER ANDA?

Lambang dan Logo Yahudi Israel ada di Komputer Anda!

Anda masih pengguna Windows? Bila ya, pasti Anda tidak sadar bahwa terdapat lambang Yahudi di komputer Anda? Silakan cek dan pemeriksa! Cara melihatnya sebagai berikut :

Buka: My Computer, kemudian klik pada disk lokal disk C:
- program
- microsoftoffice
- media
- cagcat10
Nama gambar adalah : j0285926.wmf

Gambar berdominan warna biru tersebut merupakan gabungan lambang Israel dan menorah (lilin kemenangan yang juga ditemukan di lambang Mossad).

Sekarang adalah hak Anda mau menghapus atau tidak gambar itu.

(Copas: Kokoreh's Wordpress )

19 komentar:

  1. Balasan
    1. Cara melihatnya buka mycomputer terus klik C: terus program file - Microsoft Office - MEDIA - CAGCAT10, temukan file J0285926 ini wmf file. file ini digunakan oleh system kalau dihapus membuat komputer warm jadi kalau mau di hapus lebih baik diganti saja dengan gambar lain di dalam foleder yang sama J0301050 adalah gambar kakbah. jadi copy J0301050 setelah itu rename copyannya menjadi J0285926. Allah Ta’ala telah jelas-jelas menerangkan permusuhan Yahudi dalam firmanNya:
      Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (Qs. 5:82).

      Hapus
    2. iya,kalo d hapus tu gambar,akan halal&gak leq deh komputer anda

      Hapus
  2. nambahin ada 2 gambar di sampingnya gamabr sesuatu dgn mata 1 .

    BalasHapus
  3. Wah banyak orang FPI yang masih menggunakan Microsoft Windows ....AllahhuAkbar, ayo kita ramai ramai mengingatkan orang orang dan pejabat FPI tersebut untuk segera meninggalkan Windows, mereka masih lupa dan masih banyak menggunakan produk produk barat...saya melihat sendiri dari handphone, komputer dan laptop mereka menggunakan produk produk yahudi dan nasrani, bagaimana ini, mereka tidak konsisten Allahuakbar, sadarkanlah segera mereka mereka agar kembali ke jalan yang benar sesuai Al Qur'an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. terus kamu sendiri pake apa ?

      Hapus
  4. sukron gan ,,,
    kacau bner si yahudi ,,,

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. TERIMAKSIH..ALHMDLH BARU SAYA HAPUS DAN COPY SEPERTI ARAHAN USTADZZ.

    BalasHapus
  7. Gambar Ka'bah dan bangunan agama lain juga ada lho, bukan cuma itu saja.

    BalasHapus
  8. Itu semua gambar clip-art microsoft office...
    Dan yang buat bukan windows...
    melainkan microsoft office sendiri...
    tapi kita memang tetap harus waspada...
    yang penting tetap memperkuat iman...
    makasih atas sharenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. windows juga buatan microsoft corp!

      Hapus
  9. hmmm.... sy jg org Islam yah... <<<jujur

    tp apa manfaat dr menghapus nih gambar ?

    dapat pahala kah ?
    dapat amal kah ?
    masuk surga kah ?

    menurut wa' ini alay sumpah... klo loe memng loe beragama ISLAM, pergilah sholat 5 waktu, jalankan syariat islam, berbuat perbuatan sosial, saling menghormati dan menghargai.

    bukannya ngepost postingan Rasis kyk gini -_-...

    lagipula sy yakin kalian semua pake produk Microsoft ILEGAL (bajakan)
    ente tau memakai produk bajakan sama saja MENCURI... dan dalam Islam MENCURI itu DOSA... dan ente tau nggak klo Arab adalah negara HACKER terbesar ke 3-4 di dunia dan jg negara PEMBAJAKAN terbesar di dunia... so ? kita juga punya salah donk... dan istilahnya spt ini= Semut di sebrang laut terlihat dengan jelas tp gajah di pelupuk mata tak terlihat... jd ente nggak usah berkoar-koar masalah ini logo... ente cman malu-maluin Islam adja... ok ?

    jadi inti dari komen sy ini adalah=
    1. ISLAM ITU CINTA DAMAI BUKAN CINTA PERANG... Janganlah mengungkit-ungkit masalah sepele...
    2. Klo kita juga punya salah mending diam saja...
    3. Klo emang ngaku loe beriman jgn pake' software bajakan...

    SALAM PEACE... Ane cman ngasih arahan doank.. bkan untuk menghina... sy yakin admin bakalan hapus komen saya... tp sebelum ente hapus ente tlong baca komen ini baik-baik dan dimasukkan kekepala ! ini agar tidak mempermalukan Islam klo Islam itu agama keterbelakangan yg suka berperang dan rasis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sependapat dengan saudara saya ini.. jauhkan lah perdebatan lintas agama.. karena tidak akan ada habisnya.. saling kasih dan menghormati dalah inti dari semua kepercayaan.. bukan mencapuri orang tapi tunjukkan pribadi kita.. salam damai dari saya. :)

      Hapus
  10. aku pake windows 8, tp kok gag ada ya.. dimna naruhnya?

    BalasHapus
  11. maaf,Saya gak setuju dg Flynn Ficker .. yah Islam cinta damai.. tapi sudah selayaknya gambar demikian tak berada di rumah seorang MUSLIM... saya yakin, seorang muslim sejati yg benar2 tau & MENDALAMI Islam pasti tau maksud saya, karena memang benar, yahudi tak akan pernah puas untuk mengajak kita mengikuti kesesatan mereka melalui berbagai cara!!
    sudah jelas dan terbukti,yang di tuliskan dlm Al qur'an!
    jika anda seorang muslim,,saran saya di hapus saja, toh tidak berpengaruh apapun pada PC anda.. kita umat islam,knp hrs berdiam diri melihat hal seperti ini,.??!! jgn sepelekan sesuatu... api kecil sekalipun bs menyababkan kebakaran.. pernahkah anda mendengar ttg robohnya sebuah bangunan di sebabkan hanya krn ulah tikus!?? jd ,jgn menyepelekan hal hal yg terlihat kecil....sempurnakan ibadah anda dg TIDAK menyimpan berbagai atribut kesesatan & berhala di rumah anda...
    terima kasih

    BalasHapus
  12. bnyk bngt lambang yahudi ny di clip art microsof office

    BalasHapus