Selasa, 27 November 2012

ZIONIS DI BALIK ORGANISASI AMAL INGGRIS






Dana Nasional Yahudi, saat ini aktif di Inggris, telah diakui sebagai organisasi rasis.


London, 14 Muharram 1434/28 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Dana Nasional Yahudi yang berbasis di Inggris telah diakui oleh para aktivis  sebagai lembaga Zionis misterius  yang rasis yang menyembunyikan statusnya dalam kelompok amal Yahudi.

Seorang juru bicara Anti Jaringan Zionis Yahudi Internasional, Michael Kalmanovitz, kata badan amal yang disebut seperti Dana Nasional Yahudi membentuk kelompok di Inggris yang juga aktif di puluhan negara lain.
Dalam sebuah wawancara dengan Press TV, Kalmanovitz menjelaskan bahwa Dana Nasional Yahudi bukanlah dana orang Yahudi. Ini bukan nasional melainkan pembersihan etnis dan dimulai di Inggris lebih dari seratus tahun yang lalu.
Di Inggris, Dana Nasional Yahudi dikenal untuk  status amal, tetapi diam-diam adalah sebuah organisasi rasis. Menurut Kalmanovitz, lembaga itu didirikan untuk membantu menghancurkan kota-kota dan desa-desa Palestina dan untuk membangun kota-kota baru Yahudi.
Dia juga menyebutkan bahwa Dana Nasional Yahudi membangun sebuah hutan untuk Ketua Rabbi Kongregasi Ibrani Serikat Persemakmuran, Jonathan Sacks, yang merupakan Zionis terkenal.
Dana amal yang disebut Dana Nasional Yahudi ini digunakan sebagai alat untuk memajukan tujuan dari lobi Zionis yang merupakan bagian integratif politik utama Inggris.
Dalam sejarah tokoh-tokoh Yahudi, Inggris merupakan satu negara tempat berpusatnya kegiatan Zionisme. Seorang tokoh Yahudi Rothschild bersama keluarganya telah menanamkan kekuatan ekonominya di Inggris.
Rothschild mengirim anak bungsunya, Nathan Rotschild yang dianggap paling berbakat ke Inggris untuk memimpin bisnis keluarga. Di London Nathan mendirikan sebuah  bank dagang.
Di London, Nathan Rothschild menginventasikan uangnya dalam bentuk emas-emas batangan dari East India Company.  Dengan memakai sistem ribawi, kian berkembanglah bisnis keuangan keluarga Rothscild ke seluruh Eropa. Berdirilah cabang-cabang perusahaan Rothschild di Berlin, Paris, Napoli, dan Vienna. Ia menempatkan setiap anaknya menjadi pemimpin usaha di cabang-cabangnya itu. (Abu Dzakir).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar