Selasa, 12 Juni 2012

ZIONIS - ISRAEL HANCURKAN MUSLIM DENGAN ARTIS MUSIK


Lady GaGa gagal melangsungkan konser di Jakarta. Lantaran penolakan Ormas Islam yang gigih. Sejatinya GaGa akan melangsungkan konser di Jakarta, dan kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bali.

GaGa bukan hanya ingin menebalkan "kantongnya" belaka. Lebih dari itu, GaGa ingin menghancurkan moral dan keyakinan Muslim Indonesia melalui konser musik itu.
Itulah sejatinya misi GaGa, artis Zionis-Israel, dan dengan melalui artis yang berdarah Yahudi itu, bertujuan memperok-porandakan moral Muslim Indonesia.
Gilirannya, penyanyi Yahudi lainnya,  Madonna, yang setiap konsernya selalu penuh dengan  sensasi, tampil dalam konser di United Emirat Arab, negara Arab kecil, yang kaya dan modern.
Memang di negeri mini, banyak eks patriat, dan Rajanya memang sekuler. Maka berlangsunglah konser Madonna, Minggu malam lini, ibukota UEA, Abu Dhabi, yang merupakan bagian dari  tur dunianya. 

Konser yang berlangung di ibukota UAE, berhasil menjual 28.000 tiket lebih. Harga tiket VVIP $ 750 dollar. Bayangkan negeri penduduknya yang tidak mencapai 1 juta itu, penonton artis Yahudi yang membeli tiket mencapai 28,000 orang lebih. Sebelumnya, Madonna melangsungkan konser di Tel Aviv, Kamis.

Di mana Madonna menyerukan perdamaian di Timur Tengah dan meningkatkan kesadaran terhadap terjadinya  konflik yang sedang berlangsung Timur Tengah. Namun, rezim Zionis-Israel terus melakukan  kekejaman terhadap rakyat Palestina. Itulah kepalsuan artis Yahudi, yang selalu menipu Muslim di mana saja.

"Acara konser itu dijuluki sebagai 'Concert for Peace". Mula-mula Madonna dalam pembukaan  tur dunia itu,  Madonna tampil di Tel Aviv," kata reporter dari Hollywood  Minggu pagi. Seakan misi Madonna itu menjadi duta perdamaian bagi umat manusia. Tetapi, itu semuanya hanya lah tipuan belaka. Zionis-Israel tak pernah berhenti memerangi Muslim di Palestina.

Di mana Zionis Israel dengan menggunakan para artis Israel, ingin menghancurkan penduduk di  dunia Islam, melalui sajian budaya setan. Zionis-Israel dengan menggunakan artis pop mereka, membuat Muslim, menjadi loyo, dan tak lagi memiliki ghirah. Artis pop Zionis-Israel dengan berbagai dandanan, dan gaya yang sangat sensasional, membuat banyak  kalangan muda Muslim, tergila-gila dengan artis setan itu.
Dalam acara di Tel Aviv itu, Madonna melakukan tarian yang menggambarkan kekerasan bersenjata yang berdarah, serta kehidupan yang suram", kata Dan Williams dari kantor berita Reuters.

Dalam melaksanakan konser di ibukota UEA , Abu Dhubi itu, Madonna diharapkan menggabungkan lagu dan musik lama dan yang menjadi hit di seluruh dunia.

Sementara itu, bintang pop yang sudah berumur 53 tahun, selanjutnya akan mengharu-biru emosi rakyat United Emirat Arab, melalui tarian dan lirik-lirik lagunya, sehingga tak tertutup rakyat di negeri mini itu menjadi teler, dan lupa terhadap dirinya sebagai Muslim.
Misi Madonna itu, bagian dari missi Mossad, yang terencana secara rapi, dan terus mereka lakukan, ke seluruh pelosok dunia, terutama dunia Islam, agar Muslim di negeri-negeri Muslim, moral dan akhlaknya hancur. Kalau akhlaknya sudah hancur, mereka hanya akan menjadi budak Zionis-Israel.
Di  Dubai seorang pendiri Brigade Izzuddin al-Qassam tewas, di sergap oleh agen-agen Mossad, yang menyamar, tanpa diketahui oleh aparat keamanan di Abu Dhabi. Memang, Abu Dhabi surganya para pecandu kehidupan "maksiat", karena negeri kecil itu menjadi pusat kepentingan Barat dan Zionis-Israel di Timur Tengah.
Di Abu Dhabi berlangsung loby-loby diantara para pejabat keamanan Arab dengan Barat dan Zionis Israel. Keputusan penting dan operasi intelijen yang menyangkut masalah keamanan dan politik di mulai dari Abu Dhabi.(af)
Voa_Islam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar