Sabtu, 17 November 2012

ROKET PANJAJAH ISRAEL LUKAI ENAM WARTAWAN


Bogor, 3 Muharram 1434/18 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Israel telah menembaki Gaza dari laut dan udara pada hari kelima pemboman atas wilayah pesisir. Salah satu rudal menghantam sebuah gedung media Al-Quds TV di pusat Kota Gaza, dilaporkan melukai enam wartawan Palestina.

"Setidaknya enam wartawan cedera ketika pssawat-pesawat tempur Israel menghantam kantor Televisi Al-Quds di gedung Showa dan Housari di permukiman Rimal Gaza City," kata juru bicara kementerian kesehatan Ashraf al-Qudra
Israel mengatakan masih ingin menembak ratusan target di Gaza karena berusaha untuk menghentikan Hamas dan kelompok militan lainnya.
Pejabat kesehatan di Gaza mengatakan 48 warga Palestina telah syahid sejak penjajah Israel melancarkan  Operasi Pilar Pertahanan pada hari Rabu dengan serangan udara yang menewaskan Kepala Militer HAMAS Ahmed Jabari.
Sekitar jam 2:00 (00:00 GMT) pada hari Minggu, kata wartawan BBC Jon Donnison di Kota Gaza melaporkan mendengar lebih dari lusinan tembakan, ternyata ditembakkan  dari kapal perang penjajah Israel.
Jon mengatakan stasiun televisi HAMAS, al-Quds TV, sampai akhir tahun lalu menjadi kantor  BBC Gaza, tapi sekarang masih digunakan oleh Sky News dan ITN.
Israel mengatakan telah menargetkan "antena komunikasi" di Gaza utara, serta basis  pelatihan Hamas, terowongan penyelundupan dan lokasi peluncuran roket. (Abu Dzakir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar