Minggu, 18 November 2012

PARLEMEN IRAN: ISRAEL AKAN MENGHADAPI KEKALAHAN DI GAZA

Chairman of Iran’s Majlis Committee on National Security and Foreign Policy Alaeddin Boroujerdi
Ketua Majlis Komite Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Iran Alaeddin Boroujerdi


Bogor, 4 Muharram 1434/18 November 2012 (PressTv/MINA) - Seorang anggota parlemen senior Iran mengatakan rezim Israel akan menghadapi kekalahan di Jalur Gaza, sebagai gelombang respon terbaru dari serangan udara mematikan penjajah Israel pada daerah blokade yang terus berlanjut untuk hari kelima.


"Rezim Zionis (Israel) dihadapkan dengan krisis serius dan putus asa, dan seperti perang 33-hari dan 22-hari (di Libanon dan Gaza), dunia akan menyaksikan kekalahan rezim dalam serangan terhadap Gaza," kata Ketua Majlis Komite Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Alaeddin Boroujerdi hari Sabtu.

Dia menambahkan bahwa agresi penjajah Israel terhadap Jalur Gaza adalah plot yang tidak direncanakan oleh Amerika dan tercatat bahwa negara-negara tertentu di kawasan ini menerapkan skema yang sama dalam upaya melemahkan perlawanan Hamas dalam melawan Zionisme.

Boroujerdi menekankan bahwa rezim Israel pasti akan dipermalukan oleh gerakan perlawanan yang kekuatannya meningkat.

Setidaknya 49 warga Palestina telah syahid dan lebih dari 400 lainnya luka-luka sejak serangan penjajah Israel terhadap Jalur Gaza yang dimulai hari Rabu. Banyak wanita Palestina dan anak-anak telah di antara korban tewas.

Pesawat Israel juga membom gedung pemerintah Hamas di wilayah Palestina pada hari Sabtu. Rezim Tel Aviv juga  memobilisasi pasukan cadangan hingga 75.000, mempersiapkan kemingkinan invasi darat ke Jalur Gaza. (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar