Jumat, 16 November 2012

KELOMPOK HAM MENGUTUK SERANGAN ISRAEL KE GAZA




2 Muharram 1434/16 November 2012 (Zionis Go To Hell) -  Friends of Humanity, sebuah organisasi kemanusiaan international  pada pernyataannya Kamis mengutuk operasi militer yang dilakukan pasukan penjajah Israel di Jalur Gaza yang menyebabkan puluhan  korban tewas dan luka-luka di kalangan warga sipil, termasuk anak-anak, wanita dan orang tua.

Organisasi ini menyatakan keprihatinan mendalam  tentang pemboman yang terus-menerus kepada Palestina yang telah berada di dalam blokade yang tidak adil sejak pemilu legislative Palestina 2006. Mereka menegaskan bahwa kejahatan harus dihentikan dan mengutuknya, Mereka yang melakukan itu harus dihukum.
Ini kecaman bagi Amerika, Uni Eropa, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan organisasi lainnya yang gagal melindungi nilai-nilai hak asasi manusia yang konsisten mereka bangun di banyak perjanjian dan konvensi sebagai pondasi sistem internasional saat ini.
Kecaman ini menuntut untuk menghentikan memasok Israel dengan senjata dan peralatan militer yang digunakan dalam pembunuhan warga Palestina dan merampas tanah mereka.
“Tentara Israel  menargetkan warga sipil Gaza, tidak perduli dengan kehidupan mereka. Dan mereka sering melakukannya. Mereka telah melakukan operasi militer selama  90 tahun, “ katanya. “ Ini menghancurkan kota-kota di Palestina, kota dan desa, dan ribuan dimusnahkan. Ada jutaan pengungsi Palestina.” (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar