Minggu, 18 November 2012

4 FAKTOR KEMENANGAN GAZA



Gaza, 5 Muharram 1434/19 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Mujahidin Palestina dan para relawan Indonesia yang ada di Gaza sangat optimis akan memenangi pertempuran kali ini. Demikian yang dikabarkan wartawan MINA Muhammad Husain via SMS dari Gaza. Ada empat faktor yang membuat mereka yakin akan bisa mengalahkan penjajah Israel.


Pertolongan Allah sudah sangat dekat, inilah faktor pertama yang sangat mereka imani.

Berbeda dengan peperangan akhir 2008, kali ini persenjataan pejuang Palestina lebih mutakhir dengan roket yang jarak tempuhnya mampu mencapai beberapa titik penting  Tel Aviv dan sudah merontokkan pesawat F-16, helicopter Apache, beberapa pesawat tanpa awak (drone) dan kapal perang penjajah Israel. Inilah fakto optimism yang kedua.

Faktor ketiga adalah berdirinya Mesir di belakang Palestina. Hal itu ditunjukkannya dengan statemen-statemen pembelaan dan kunjungan pemerintah Mesir ke Gaza. Diperkuat dengan adanya serangan roket dari Sinai ke Tel Aviv.

Faktor keempat adalah berlomba-lombanya rakyat Gaza untuk menjemput syahid. Di saat tentara penjajah Israel pengecut dan takut mati, rakyat Gaza justeru berebut tempat untuk terbunuh sebagai syuhada.

Serangan penjajah Israel  belum menunjukkan ada tanda untuk berhenti. Dan pertempuran darat sudah siap dilancarkan Israel dengan 16.000 personil  di tambah 75.000 tentara cadangan.

Hingga saat ini, data Press TV menyebutkan sudah 77 rakyat Gaza yang syahid dan 500 lebih luka-luka yang lebih banyak mengenai rakyat sipil, anak-anak, wanita dan orang tua. (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar