Rabu, 04 Januari 2012

RICK SANTORUM MENJILAT ISRAEL UNTUK "PRESIDEN AS"

Rick Santorum: Tidak ada Palestina

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) - Senator Pennsylvenia, Rick Santorum, salah satu kandidat pemilihan presiden AS, dari partai Republik negara bagian Iowa Caucus mengatakan bahwa rakyat Palestina tidak ada dan tidak ada negara Palestina.
“tidak ada orang Palestina,” katanya kepada penanya di acara kampanye di Iowa.
“semua orang yang tinggal di Tepi Barat adalah orang Israel. Tidak ada orang Palestina, ini adalah tanah Israel,” tambahnya.
“Tepi Barat adalah bagian dari Israel,” yang memenangkannya saat serangan agresif Yordania dan lainnya pada tahun 1967. Israel tidak perlu mengambalikannya lagi,” tambahnya.
Pada hari Selasa (3/1/2012), mantan gubernur Massachusets, Mitt Romney, kalah tipis dari Santorum oleh delapan suara untuk memanangkan pemilihan presiden di Iowa kaukus dalam pemungutan suara pertama oleh pendukung partai Republik, memilih kandidat untuk pemilihan presiden AS tahun ini.
Kandidat partai Republik diharapkan untuk “menantang” Barack Obama pada November mendatang untuk menarik dukungan lebih untuk Yahudi dan bersumpah setia untuk meningkatkan dukungan bagi Israel jika terpilih.

(siraaj/arrahmah.com)

Read more: http://arrahmah.com/read/2012/01/05/17223-rick-santorum-tidak-ada-palestina.html#ixzz1iYpaFmPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar