Minggu, 18 November 2012

LAGI, PEJUANG PALESTINA TEMBAK JATUH DRONE ISRAEL


4 Muharram 1434/18 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Pejuang Palestina mengatakan mereka telah menembak jatuh sebuah kendaraan udara tak berawak (drone) penjajah Israel di utara Jalur Gaza. Ini adalah yang kedua kalinya drone penjajah Israel ditembak jatuh.


Dua hari yang lalu, pejuang Palestina menyatakan telah jatuhkan drone penjajah Israel dan telah rilis satu video  yang menunjukkan sebuah drone yang bershasil ditembak jatuh. Meskipun Juru bicara pemerintah Israel, Ofir Gendelman berbohong dalam twitternya, namun cuplikan drone dalam video masih bisa dikenali sebagai “Skylite B”, sebuah peralatan udara milik penjajah Israel buatan perusahaan Rafael.

Pada Minggu yang sama, sumber Palestina mengumumkan bahwa sebuah kapal militer Israel telah dihantam sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza.

Pejuang Palestina juga menjatuhkan sebuah jet tempur F-16 Israel terbang di atas Jalur Gaza pada hari Jumat, karena serangan roket balasan terus dating dari Gaza, alarm terus berbunyi di seluruh wilayah penjajah Israel.

Roket yang ditembakkan dari Gaza pada hari Minggu mendarat di kota-kota selatan Israel Eshkol, Ashdod, Kiryat Maleakhi dan Ashkelon.

Iron Dome, perisai rudal penjajah Israel hanya berhasil mencegat 267 roket dari total 774, roket dan rudal Palestina.

Penjajah Israel telah membom-bardir Jalur Gaza 1.000 kali sejak Rabu, menurut media Israel.

Setidaknya 55 warga Palestina telah syahid dan lebih dari 500 lainnya luka-luka sejak awal serangan Israel baru-baru terhadap Jalur Gaza. Banyak perempuan dan anak-anak adalah salah satu korban. (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar