Jumat, 16 Maret 2012

TERBUKTI GLOBAL WARMING ADALAH SERANGAN ZIONIS YAHUDI

Isu Global Warming Bagian Dari Rencana Depopulasi

Zionis Go To Hell - Makar kelompok Yahudi menjalar pada seluruh bidang. Tidak terkecuali dalam kampanye Global Warming. Penulis novel konspirasi, Zaynur Ridwan, mencoba mengulas itu dalam novel terbarunya "Indonesia Incorporated". Ditemui Eramuslim.com beberapa waktu lalu, Zaynur menjelaskan upaya depopulasi dimainkan Zionisme Internasional lewat berbagai organisasi rahasianya.

“Mereka mengatur regulasi untuk memasung pemerintah. Maka keluar protocol Kyoto dan beberapa Summit termasuk di Riau,” tegas Zaynur.
Hal ini kemudian berlanjut pada tahun 1992. Saat itu ditemukan sebuah surat yang ditujukan kepada sebuah klub yang sangat rahasia. Surat ini berisi tentang rencana program depopulasi untuk dilaksanakan dan kapan isu Global warming harus diletuskan.
“Itu diwajibkan kepada PBB dan PBB mewajibkan kepada seluruh negara anggotanya untuk menjalankan program depopulasi,” sambungnya.
Program depopulasi ini kemudian menjalar pada banyak bidang. Mulai dari makanan sampai penyakit mematikan.
“Kalau dari makanan memalui program Codex alemantarius. Ada juga kemudian Flu Burung dan Flu Babi. Bahkan melalui perang. Itu semua rangkaian,” tandasnya.
"Sejarah perang dalam dua dekade terakhir banyak terjadi di Negara-negara muslim," pungkasnya. (Pz)

 

SYMBOL ZIONIS DI SYMBOL DAUR ULANG




Tahukah anda siapa yang mendesain logo Daur Ulang (Recycling Symbol)….?
Sebuah logo dengan bentuk dasar segitiga dengan tiga buah panah yang menuju searah jarum jam ini begitu popular. Dapat kita temukan pada produk-produk industri maupun kemasannya. Tapi mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah tahu sejarah dan makna logo tsb. Sebagaimana ketidak-tahuan dan ketidak-pedulian kita terhadap kelestarian lingkungan.
 

Sebuah kompetisi desain logo diadakan sebagai respon terhadap keprihatinan masyarakat dunia terhadap isu-isu lingkungan hidup. Keperihatinan memunculkan momennya pada Earth Day (Hari Bumi) 22 April 1970 yang dipusatkan di Amerika Serikat. Kompetisi diadakan di Aspen (Colorado-USA) yang disponsori oleh The Container Coorporation of America –sebuah perusahaan kertas kardus. Diikuti oleh lebih 500 peserta dan dimenangkan oleh seorang mahasiswa arsitektur University of Sothern California berumur 23 tahun bernama Gary Dean Anderson. Pemuda ini mendapatkan hadiah beasiswa sebesar US $ 2.500. Pemenang lainnya adalah Mike Norcia dari New York dan Janet McElmurry dari University of Georgia , bersama 20 pemenang hadiah hiburan  lainnya.
Gary Dean Anderson dilahirkan di Honolulu–Hawai tahun 1947. Berhasil lulus sebagai sarjana Arsitektur dengan predikat magna cum laude pada tahun 1970, dan diikuti dengan gelar Master Desain Urban di universitas yang sama setahun kemudian. Dengan berbekal hadiah beasiswa yang diperolehnya -Gary kembali kuliah di Univesity of Stockholm (Swedia) program Ilmu Sosial yang mempelajari hubungan interaksi sosial dengan ruang fisik.
 
 Perhatikanlah baik-baik Symbol Daur Ulang tersebut. Maka anda akan menemukan 2 symbol utama Zionis Yahudi. Yaitu Symbol Segitiga Piramida Zion dan Symbol Bintang David.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar