Rabu, 09 November 2011

URUSAN PARKIR PUN POLISI ISRAEL ZHALIM

Polisi Israel Lecehkan Pengemudi Mobil Palestina Selama Libur Idul Adha


Penduduk Palestina di Yerusalem yang diduduki belakangan ini mengeluh, khususnya selama libur Idul Adha karena mendapat tindakan sewenang-wenang berupa denda yang dilakukan oleh polisi Israel dan inspektur kota untuk dugaan pelanggaran lalu lintas.
Banyak pengemudi mobil dan pejalan kaki Palestina melaporkan bahwa polisi Israel dan inspektur kota menguntit mereka di semua area lalu lintas di kota suci tersebut, dalam upaya untuk menekan mereka secara langsung, yang kadang-kadang tanpa alasan memberhentikan mereka.
Alih-alih membantu pengemudi Palestina untuk menemukan tempat parkir dengan mudah dan membimbing mereka, para polisi Israel belum apa-apa sudah  mengeluarkan tiket parkir terhadap mereka, keluh beberapa pengemudi palestina.
Warga lainnya mengatakan mereka memarkir mobil mereka dengan baik dan dalam area yang benar di jalan Salahuddin, tetapi polisi Israel menguntit mereka dan mulai mengambil gambar kendaraan mereka sebelum mengeluarkan tiket parkir.
Polisi Israel mengintensifkan penggunaan mobil bertanda untuk menghentikan dan mengeluarkan hukuman yang lebih banyak terhadap pengemudi Palestina selama musim libur Idul Adha, menurut penduduk Yerusalem. (fq/pic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar