Selasa, 29 November 2011

MILITER ISRAEL "TUKANG TANGKAP"

Angkatan Laut Israel Kembali Menahan Nelayan Gaza


Pasukan Israel kembali menahan delapan nelayan Palestina di lepas pantai Jalur Gaza dan membawa mereka ke lokasi yang tidak diketahui, seorang pejabat serikat pekerja Palestina mengatakan Selasa kemarin (29/11).

Mahfouz al-Kabarety, kepala masyarakat Palestina untuk olahraga memancing dan kelautan, mengatakan bahwa angkatan laut Israel menyita dua kapal nelayan yang beroperasi di lepas pantai Gaza.
Seorang jurubicara militer Israel mengkonfirmasi bahwa mereka telah membawa beberapa nelayan Palestine ke dalam tahanan.
Dia mengatakan sebuah perahu nelayan Palestina telah menyimpang dari daerah penangkapan yang ditunjuk di lepas pantai Gaza, dan diperintahkan untuk berbalik arah oleh pasukan angkatan laut di daerah tersebut. Perahu itu gagal mematuhi instruksi, katanya menambahkan.
Para nelayan Palestina ditahan di pelabuhan Ashdod, kata juru bicara militer Israel tersebut.(fq/mna)(EraMuslim)


Israel Tangkap 18 Aktivis Hamas di Yerusalem


Pasukan keamanan dan polisi Israel mengklaim bahwa 18 aktivis Hamas di wilayah pendudukan Yerusalem ditangkap ketika mencoba untuk merekrut warga Palestina agar mau bekerja untuk gerakan Islam tersebut.
Radio Israel mengatakan pada Selasa kemarin (29/11) bahwa penangkapan telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir dan menegaskan banyak para aktivis juga berusaha untuk mengumpulkan uang untuk gerakan Hamas.
Dikatakan bahwa para aktivis Hamas, yang semuanya ditangkap di timur Yerusalem, sedang diinterogasi oleh aparat keamanan yang bersangkutan.(fq/pic) (EraMuslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar