Selasa, 07 Mei 2013

PENGAMAT LIBANON: BARAT MENJAMIN AGRESI ISRAEL




ZIONIS GO TO HELL --- Teheran// Seorang komentator politik dari ibukota Libanon Beirut, Ibrahim Mousawi mengatakan bahwa Barat menjamin agresi yang dilakukan oleh Israel.

Pernyataan Mousawi disampaikan dalam wawancara dengan Press TV yang dikutip mujahidbayangan.blogspot.com, Selasa (7/5), tentang masalah pelanggaran Israel terhadap kedaulatan Lebanon.

“Sejujurnya, kami tidak mengharapkan Dewan Keamanan PBB mengeluarkan kecaman terhadap Israel.
Ini bukan kebiasaan mereka,” kata Mousawi.

Menurut Mousawi, di Timur Tengah, terutama di Palestina dan Lebanon, semua agresi yang dilakukan Israel  terhadap semua negara-negara Islam dan Arab, selalu ada jaminan dari negara-negara Barat tertentu, yaitu Amerika Serikat, Inggris, kadang-kadang Perancis. Mereka selalu memberikan jaminan dan kekebalan terhadap Israel dari segala bentuk kecaman.

“Israel selalu melanggar kedaulatan udara Lebanon, kadang-kadang dalam air dan kemudian mendarat juga di tanah setiap hari,” kata Mousawi.

Mousawi juga mengatakan bahwa sekarang ada semacam keseimbangan teror. Ada semacam keseimbangan pertahanan. Ada semacam keseimbangan yang sangat halus, jika Israel membuat “kebodohan” terhadap Lebanon, maka Israel akan membayar harganya.

“Ini adalah budaya yang dikenal oleh semua orang Libanon. Kami telah mencapai tempat di mana setiap agresi terhadap Libanon tidak akan menjadi piknik,” tambah Mousawi kepada Press TV. (Abu Dzakir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar