Senin, 18 Februari 2013

YAHUDI SURIAH DAN RUSIA DUKUNG BASHAR UNTUK ISRAEL




Sumber: VOA-Islam

ZIONIS GO TO HELL--- SURIAH// Senin (18/02/13) Surat Kabar Lebanon meengatakan bahwa Yahudi Bashar Al-Asad mendukung rezim Suriah sekuat tenaga. Bahkan mereka memuji kasih saying dan kelembutannya interaksinya serta rsponya terhadap warga Yahudi.


Harian Lebanon As-Safir menyebutkan bahwa dibuat halaman di jejaring social facebook milik Yahudi Suriah pada tanggal 4 Februari. Sejak itu, 988 orang bergabung dengan mereka. Ada yang berasal dari AS dan ebagian lagi masih tinggal di Damaskus serta ada yang berkebangsaan Israel yang tinggal di Palestina.


Halaman tersebut mengupload di berandanya foto Rabbi jack Cassin, ketua komunitas Yahudi Suriah saat ini. Dan Nampak di belakang foto Rabbi sebuah gambar lukisan Hafez Al-Asad, ayah dari basher Al-Asad. Foto itu diupload pada tanggal 8 Februari 2013.


Rabbi ini disusupkan ke Suriah pada tahun 2000 dan ia berdoa untuk ketenangan arwah Hafez Al-Asad di dalam rumah ibadat Eliezer  di desa Qishleh, Bab Touma.

Harian tersebut menunjukkan ada kelompok yang aktif yang menamakan diri mereka Yahudi Suriah, bulan lalu. Kelompok ini telah dideklarasikan pada tahun lalu yang beranggotakan 200 orang.

Yahudi Rusia pun Dukung Bashar Al-Asad

Dalam sebuah forum di internet, www.dd-sunnah.net, seorang partisipan menceritakan kisahnya dengan rekan kerja dari Rusia. Setelah ia bercakap – cakap dengan pegawai baru itu, ia tahu bahwa si Rusia adalah Yahudi.

Kemudian dia menanyakan kenapa Rusia mendukung rezim basher Al-Asad. Pertama ia menjawab bahwa Rusia mlakukan itu untuk kepentingan rakyat Rusia dan Negara. Tapi ia balik bertanya kepada si Rusia ini “Apakah kamu rela kalau anak – anak dan wanita juga dibunuh seperti itu di Suriah?”.


Namun jawaban mencengangkan yang keluar. “Ya saya memang tidak rela. Tapi bagiku yang penting Israel bukan sekedar Bashar Al-asad. Israel selamanya akan aman jika berada di muslim syiah dan alawiyyah yang minoritas dan berkuasa. Dan masalahnya jika mereka berada di komunitas Sunni” jawab si Rusia yahudi.



Jadi kenapa Rusia mendukung rezim Bashar Al-Asad itu tidak lain juga untuk kepentingan Israel. Dan terbukti bahwa Yahudi imigran ke Suriah pun mendukung rezim Bashar Al-Asad.[usamah/dbs]

1 komentar:

  1. hhhe, VOA-islam corong yahudi, mungkin pake jurus maling teriak maling, :)
    ga liat apa para teroris yg terluka di rawat zionis

    BalasHapus