Senin, 19 November 2012

MUSLIMIN GAZA MINTA BANTUAN DO’A



(ZIONIS GO TO HELL) - Syeikh Dr. Sameeh Kamil Ahmed Hajjaj (Muftih Mejelis Ulama Al-Azhar Gaza) meminta bantuan do’a dari Muslimin Indonesia ketika menelepon Ustadz Drs. Yakhsallah Mansur, M.A, pemimpin Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Jum’at sore (16 November).


“Di sini kondisi sedang genting, kami meminta supaya Muslimin Indonesia mendo’akan kami,” katanya via telepon.

Serangan udara penjajah Israel terhadap Gaza terus meningkat sejak hari Rabu yang telah menewaskan 20 lebih warga sipil dan melukai lebih banyak lagi anak-anak, perempuan dan orang tua.
Koresponden Kantor Berita Islam Mi’raj News Agency (MINA) yang juga adalah relawan dari MER-C menelepon dari Gaza mengabarkan kondisi terkini. 

Para relawan dari Indonesia yang sedang membangun Rumah Sakit Indonesia di Gaza dalam kondisi baik-baik saja. Sementara ini mereka berlindung di basemen rumah sakit, mereka tidak bisa keluar. Kaca jendela rumah sakit semuanya pecah akibat guncangan bom yang sangat keras. Mereka semua mengharapkan do’a dari Muslimin di Indonesia.

Menurut Darusman, mantan relawan MER-C yang juga pernah di Gaza, orang-orang Gaza adalah  orang-orang yang tidak takut mati. Keyakinan mereka kuat. Dalam kondisi gempuran penjajah Israel, mereka tetap keluar untuk sholat Jum’at atau pergi ke pasar.

Orang-orang Gaza tidak membutuhkan bantuan tentara, tetapi yang mereka butuhkan adalah bantuan dana dan do’a. Itulah yang pernah dikatakan oleh seorang tokoh Gaza yang pernah bersilaturahmi ke Ponpes Al-Fatah Cileungsi. (Abu Dzakir) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar