Kamis, 29 November 2012

HAMAS: ISRAEL AKAN LARI DARI TANAH YANG DIDUDUKI DALAM PERANG BERIKUTNYA

File photo shows Israeli citizens inspecting the ruins of a house destroyed by Palestinian retaliatory rockets.
File photo shows Israeli citizens inspecting the ruins of a house destroyed by Palestinian retaliatory rockets.

Gaza, 15 Muharram 1434/29 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Seorang pejabat senior Hamas mengatakan Israel akan lari dari tanah yang diduduki jika perang pecah lagi antara gerakan perlawanan Palestina dengan rezim Tel Aviv.

Atallah Abu al-Sabah, Menteri Hamas Urusan Tahanan, mengatakan Kamis, “Kain masyarakat Israel telah terkoyak menghadapi kekuatan gerakan perlawanan.”
Dia pun mengatakan ribuan warga Israel malarikan diri ke Utara menghindari roket balasan dan rudal yang ditembakkan Hamas selama perang di Jalur Gaza.
Lebih dari 160 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak tewas dan sekitar 1.200 lainnya luka-luka dalam serangan Israel ke Gaza yang dilakukan selama delapan hari, 14-21 November.
Sebagai balasan, para pejuang perlawanan Palestina terus-menerus menembakkan roket dan rudal ke kota-kota Israel, menewaskan 19 (10 tentara, 9 sipil) dan melukai 670 yang mayoritas tentara.
Rezim Tel Aviv akan bergantung pada serangan jangka pendek, “Karena Israel tidak mampu memimpin dalam perang jangka panjang,” kata Sabah.
“Pejuang Palestina berjuang dengan keyakinan yang kuat dan semangat juang yang tinggi, (sedangkan) tentara Israel bertempur dengan semangat mengalah.”
Sabah juga memuji negara-negara yang mendukung gerakan perlawanan selama perang dengan Israel.
“Gaza telah bersatu dengan bangsa Arab dan dipadatkan eksistensinya sebagai entitas politik.”
Sabah juga mengutip perkataan Kepala Biro Politik Hamas Khaled Meshaal yang mengatakan “Perlawanan akan segera terjadi di Tepi Barat juga.” (Abu Dzakir).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar