Jumat, 06 April 2012

AYO BOIKOT ADIDAS! kARENA .........

Adidas mensponsori Maraton Yerusalem yang diselenggarakan zionis Israel, boikot!

Siraaj


JEDDAH (ZIONIS GO TO HELL) - Menteri Olahraga dan Pemuda Arab mengumumkan bahwa mereka memboikot Produsen atribut olahraga Adidas karena telah menjadi salah satu sponsor terbesar lomba Maraton Yerusalem (Al-Quds) yang diselenggarakan oleh Zionis Israel pada pertengahan Maret lalu. 

"Semua perusahaan yang telah mensponsori Maraton Yerusalem, termasuk Adidas, akan diboikot," kata Pangeran Saudi Nawaf bin Faisal, Ketua Dewan Menteri Olahraga dan Pemuda Arab, setelah sebuah pertemuan di Jeddah, seperti yang dilansir Al-Arabiya pada Kamis (5/4/2012).
Adidas adalah salah satu merk yang top di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Produk-produknya yang mudah didapat dan terkesan elegant menjadi buruan banyak orang dan sering menjadi sponsor top untuk event olahraga internasional.

Pangeran Nawaf mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa para Menteri juga sepakat untuk menggelar Maraton tahun berikutnya untuk secara terpisah untuk menandingi Maraton tahunan yang yang digelar oleh Zionis Israel.
Event Olahraga itu akan digelar di seluruh kota-kota di negara Arab pada Maret mendatang dan akan dinamai "Yerusalem milik Kita". Event tersebut untuk menekankan kepada dunia bahwa Yerusalem alias Al-Quds adalah milik seluruh kaum Muslimin bukan milik Israel,
“Israel berusaha menyesatkan opini publik agar mereka percaya bahwa Yerusalem adalah ibukota negaranya. Hal itu jelas melanggar resolusi PBB," ujar Nawaf.
Maraton Yerusalem - Maret 2012

Sekitar 15.000 pelari dari berbagai negara ambil bagian dalam International Jerusalem Marathon pada 16 Maret lalu. Event olahraga internasional itu mendapat kecaman dunia, karena rutenya sebagian melewati wilayah timur Al Quds yang merupakan wilayah Palestina berdasarkan perjanjian internasional. Rute tersebut juga melewati jalan-jalan di sekitar Masjid Al-Aqsa. (siraaj/arrahmah.com)

1 komentar:

  1. saudaraku yang seharusnya yg di Boycott bukan cuma produk2 diatas.. tapi,juga listrik karena ditemukan oleh seorang yg berdarah yahudi ( james watt), lampu ( thomas alfa edison), TV (Philo T. Farnsworth), komputer (Charles Babbage ), printer (Johannes Guternberg),Microsoft Windows ( William Henry Bill Gates),internet (Leonard Kleinrock),handphone ( Martin Cooper) dan masih milyaran temuan didunia ini yg ditemukan oleh bangsa yahudi... harus fanatic untuk tidak memakainya...tidakbaik juga kalo,, yg lain kita Boycott tapi yang lain kita masih pergunakan...info..Wa Sallam

    BalasHapus