Selasa, 01 Januari 2013

TRANS TV ILLUMINATI

(ZIONIS GO TO HELL) -- Pesan Hari Akhir – Sebuah fakta bahwasannya Illuminati sudah merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal. Trans7 dengan OVJ nya kini melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru. Sebuah penampakan simbol Mata Satu alias simbol Illuminati pemuja Dajjal yang ada pada OVJ episode ini. Sangat jelas terlihat. Entah ini kebetulan semata atau hal yang disengaja oleh tim OVJ.



Pada OVJ Award yang baru diadakan kemarin malam 07/7 juga terdapat One Eye dan Gambar kepala Baphomet


Apakah trans corp memang dipimpin oleh kelompok illuminati, atau disusupi kelompok illuminati, untuk meng-kampanye-kan simbol-simbol nya…??? Atau hanya kebetulan semata…??? Di program lain ada simbol lagi yang menampilkan bentuk mata satu dalam segitiga/piramid.

Percaya nggak percaya katanya logo Trans TV mirip dengan logo freemason, yang merupakan sebuaah orgnisasi yahudi-kristen pada masa Perang salib. Hal ini dikemukakan penulis buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia karangan Ust.Herry Nurdin.

Tapi menurut saya, hal ini hanyalah kebetulan sebab menurut pencipta logo ini, lambang Trans TV meniru bentuk berlian yang berkilau. Bahkan ada yang bilang logo ini berasal dari logo Acme Wiley,Inc (logo yang dirancang oleh James Leinhart Design, United States,

Siapa yang tidak tahu saluran tv swasta Trans TV, dimana diawal kemunculannya banyak membuat decak kagum pemirsanya karena kemampuan krunya membawakan acara berkonten lokal yang sangat informatif dan berbobot. Tapi lihatlah sekarang, hampir semua isian acaranya membosankan, sangat berbeda dengan acara-acara mereka sebelumnya, saat ini Transtv lebih banyak memasukkan unsur komersil daripada kepuasan penonton. Beberapa konten acara yang mereka sebut baru sebenarnya sudah pernah ditayangkan di stasiun televisi lain, ya seperti Reality Show Big Brother, yang sebelumnya pernah ditayangkan stasiun televisi ANTV dengan slogan “Penghuni Terakhir.” Disamping ada hal lain yang mungkin anda belum tahu bahwa acara baru di transtv ini juga memiliki motif dan misi terselubung, anda mau tahu?





Ada simbol Dajjal dalam BIG BROTHER Indonesia (perhatikan)Program Baru ini menggunakan simbol sebuah lensa kamera (simbol Mata Satu), mengartikan bahwa setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera yang dipasang disetiap sudut ruangan dan juga BIG BROTHER (sang Dajjal yang selalu memberi perintah secara tersembunyi).

 Simbol mata satu atau All seeing eye, istilah ini berarti “mata yang melihat semua,” yaitu sebuah mata (mata Iblis) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Dalam hal ini, Iblis suka meniru apa yang Allah kerjakan dan all seeing eye juga adalah tiruan Iblis yang diambil dari lambang supreme being-nya bangsa Israel, namun agak berbeda sedikit dimana mata yang sebelumnya ada dua (sepasang) sekarang menjadi satu mata saja. Ke-Maha Melihatan Tuhan dan kepercayaan bangsa Israel bahwa mereka adalah biji mata Allah ditiru oleh Iblis.

Slogan Awal BBIndo


Program reality show bernama Big Brother. Siapa sebenarnya sosok Big Brtother ini? Jika dilihat dari namanya BigBrother, kita akan ingat konsep brotherhood dalam kelompok rahasia freemason. Dari slogannya jelas terlihat “BigBrother is watching you”,maksudnya mereka(freemason) selama ini sedang mengawasi kita dan ini merupakan pesan2 alam bawah sadar dari para petinggi freemason. Lambangnya adalah mata satu(The Eye) dalam freemason yang berarti “one eye for one world”, satu mata untuk satu dunia. Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegealapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.

Jika anda mengamati setiap pekan tayangannya ini di televisi, maka anda akan bisa mengetahui bahwa sosok Big Brother ini sangat dimuliakan oleh para housematenya (diagung-agungkan). Pada setiap kesempatan BigBrother memberikan reward, maka para haousemate harus mengucapkan terima kasih dengan suara lantang. Dan jika Big Brother memberikan perintah, maka perintah itu wajib dituruti tanpa boleh ditawar apalagi protes, layaknya firman Tuhan yang memerintahkan umat-Nya untuk menuruti semua kemauan sang Pemimpin.

Dalam setiap game yang disajikan, maka sebagian besar game itu bertujuan untuk membuat para housemate saling membenci, membuat ketegangan diantara mereka semakin memuncak dan mereka saling serang secara terbuka. Apa pelajaran yang bisa kita ambil dari tayangan ini adalah bahwa tanpa sadar kita sebagai penonton juga diajari nilai-nilai untuk saling tidak menghargai, membenci, menyerang lawan dengan alasan mempertahankan diri dan membiarkan orang lain memerintah kita seenak hatinya. Lihatlah perilaku sebagian besar housemate yang rata-rata kejiwaannya mulai terganggu, mereka secara terus terang bertindak munafik dan disaat bersamaan mereka juga berperilaku sebaliknya. Tanpa sadar mereka sudah membiarkan kondisi kejiwaan mereka dihancurkan dengan cara sangat halus, alam bawah sadar mereka dikendalikan Sang Dajjal demi segepok uang. Semakin lama mereka bertahan disana, maka semakin berat tantangan yang akan dihadapi, yang mana sebelumnya diantara mereka bisa sangat akrab, dilain kesempatan maka mereka akan dipaksa untuk saling berhadapan dan saling benci. Rasanya ini bukanlah bentuk pengajaran yang baik bagi masyarakat yang menyaksikannya, justru itu menjadi contoh tayangan yang buruk dan hanya akan menimbukan kebencian diantara mereka.

Sarat dengan Simbol ‘X’


X-tra Ordinary Fress, X-tra Ordinary New, ‘X-tra Ordinary Weekend, Super X-tion dan lain-lain. Simbol-simbol ‘X’ ini kerap muncul diantara jeda iklan, yang ingin menginformasikan adanya tayangan baru.

 Mengertikah anda apa makna sebenarnya dibalik simbol ‘X’ tersebut ? Menurut DR. C.J. Koster, Kepala Penelitian Kitab Injil di Afrika Selatan, huruf ‘X’ merupakan simbol lambang dari Chaldean yaitu Dewa Matahari dari bangsa Babylonia kuno. Koster mengatakan bahwa huruf tersebut merupakan simbol kuno bangsa babylon yang juga mengarah pada konotasi Sexual/Persetubuhan (Hal ini mungkin yang menyebabkan film porno diberi label film ‘X’). Dalam bahasa Semitic kuno, ‘X’ juga diartikan sebagai lambang persilangan.

Dalam kelompok Freemasonry, ‘X’ sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karna kontotasi sexual yang tinggi (Baca : The Kitten Sexual Programming) juga karena lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).

Walau memang tidak semua acara mencakup hal diatas, ada juga beberapa acara yang masih orisinil. Tetapi dominasi sang dajjal sangat terasa, sehingga menghilangkan imeg independensi tivi swasta yang sudah sekian lama memimpin dunia pertelevisian Indonesia ini. Buat sebagian orang hal ini sangatlah disayangkan, dimana selama ini transtv sudah menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat indonesia yang sangat menyukai hasil liputan langsung lapangan para kru-kru muda berbakat transtv, sekarang kita dipaksa untuk menerima hiburan instan (film2 improt) yang ditayangkan tanpa memiliki bobot informasi bernilai konten lokal yang selain menghibur dan informatif juga berjiwa nasionalis tinggi.

Apakah menurut anda ini memang cma secara kebetulan memiliki kesamaan atau memang memiliki kaitan kuat, belum ada yang bisa memastikan. Tetapi melihat sepintas logo Trans Corp memang menyerupai logo kelompok rahasia freemason yang bermarkas di Inggris ini. Sebuah perkumpulan rahasia yang sangat mengagungkan simbol-simbol magis dalam setiap kesempatan, terutama di dunia hiburan.

Ada banyak pengikutnya dan mereka sangat loyal mengkampanyekan simbol-simbol seperti mata satu, hexagram, pentagram, seperti yang sering ditampilkan Artis Holywood Madona dan Lady Gaga pada setiap kemunculannya di berbagai kesempatan.

Selain itu Pada Promo perayaan HUT ke-10 Trans TV & Trans 7 juga banyak sekali simbol illuminati piramid ,formasi tangan freemason,dan logo illuminati dengan cahaya keatas dan kebawah, kesimpulan transcorp memang bagian dari mason corps.




Di progam Mata Lelaki pada Trans7 juga terdapat lambang seeing eye



Selanjutnya , coba lihat Iklan Mytrans, itu adalah yang katanya era baru digital entertainmetn tv . Coba lihat lambang A nya !

apa ini sebuah kebetulan ? kenapa baru launching di akhir tahun 2011 sekarang ?
Sungguh ini adalah konspirasi yang sangat aneh.

 (safieraputriauliyah.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar