Jumat, 16 November 2012

GNB DESAK DK PBB AMBIL TINDAKAN TERHADAP ISRAEL


Bogor, 2 Muharram 1434/16 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) – Gerakan Non Blok (GNB) sangat mencela serangan penjajah Israel baru-baru ini terhadap warga Palestina di Jalur Gaza yang terkepung dan mendesak Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) mengambil tindakan cepat untuk mengakhiri kekerasan yang sedang berlangsung.


“Gerakan Non Blok mengutuk keras tindakan militer baru-baru ini terhadap rakyat Palestina dan percaya bahwa agresi rezim Israel untuk mengintimidasi orang-orang yang tak berdaya yang membutuhkan perhatian segera dari masyarakat internasional,” kata GNB Kamis dalam sebuah pernyataan yang disetujui dengan suara bulat.
Hal ini juga mendesak DK PBB sebagai badan yang bertanggungjawab untuk memelihara perdamaian dan keamanan internasional agar mengambil langkah-langkah cepat  menghentikan serangan penjajah Israel terhadap Palestina di Jalur Gaza.

Pernyataan itu menambahkan bahwa serangan udara terbaru penjajah Israel di Gaza telah menewaskan dan melukai banyak warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak.

GNB memperingatkan, penggunaan kekuatan militer terhadap rakyat Palestina dengan tujuan  intimidasi telah memperburuk situasi di wilayah lain dari wilayah Palestina yang diduduki seperti Yerusalem Timur.
Lebih dari 20 orang telah tewas dan lebih dari 160 lainnya terluka dalam gelombang serangan terbaru penjajah Israel yang dimulai pada Rabu. (Abu Dzakir))

1 komentar:

  1. Halo, saya Ibu Diana, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: dianarobertloanfirm@gmail.com dan dianarobertloanfirm@accountant.com

    BalasHapus