Rabu, 18 April 2012

"DAHSYAT" RCTI AGENDA ZIONIS?


Tak sengaja chanel tv saya parkir di RCTI pagi ini, sekilas melihat bobroknya acara penghancur generasi bangsa. Nama acaranya “DAHSYAT”.
Di saat season banyolan, saya melihat layar besar yang ada di belakang panggung. Layar itu menampilkan secara berulang-ulang logo DAHSYAT. Logo tulisan “DAHSYAT” tidak jadi masalah. Tapi hal yang mengusik saya adalah logo yang muncul di belakang tulisan “DAHSYAT”, yaitu logo berpola Bintang David. Dan logo paling belakang adalah gambar segitiga, yang sudah jelas adalah symbol piramida atau bukit zion.
Apakah acara DAHSYAT di RCTI merupakan salah satu dari sejuta agenda zionis?
Jika dirunut –runut dan diurai, memilah-milah mamfaat  dan mudharat acara DAHSYAT, maka 90 – 99 % hasilnya adalah mudharat bagi para generasi muda.
 Logo gambar di atas adalah logo lama. Bukan logo itu yang dimaksud. Coba aja tonton sekilas saja, jangan sampai habis.
(abu dzakir)

2 komentar:

  1. pemikiran anda sama seperti saya ,saya juga melihat ada gambar segitiga mata satu,tapi logo tersebut lama-kelamaan di tutupi oleh tulisan DAHSYAT

    BalasHapus
  2. logo dibelakang dahsyat dan logo dahyat bukan buatan yahudi, itu logo pure buatan anak bangsa. tapi software yg digunakan mungkin buatan zionis. jadi mau bikin logo dahsyat, mantap, gokil, edan atau maknyos pun tetep logo david yg keluar dibaliknya.

    BalasHapus