Selasa, 03 April 2012

ASIL ARA'ARA AKHIRNYA MENJADI SYUHADAH MUNGIL

Anak Palestina yang ditembak oleh penembak jitu zionis Israel tahun lalu akhirnya meninggal

Siraaj


PALESTINA (ZIONIS GO TO HELL) - Anak Palestina Asil Ara'ara (4) ditembak pada 26 Oktober 2011 lalu oleh penembak jitu zionis Israel di lehernya dengan peluru tajam yang mengakibatkan kelumpuhan, akhirnya meninggal pada hari Selasa (3/4/2012).

Kekerasan zionis Israel terhadap anak-anak Palestina,  menjadi sasaran langsung saat anak-anak sedang bermain semakin meningkat dan tak tertahankan. Tidak hanya menjadi target penembakan langsung, tapi pengeboman tanpa pandang bulu di Gaza, wilayah yang sangat padat penduduknya meninggalkan banyak anak-anak terluka, cacat dan tewas.
Baru-baru ini, penembakan langsung dari jarak dekat juga terjadi di Gaza pada pemuda Palestina, Khames (17), yang ditembak oleh tentara zionis Israel dengan 10 peluru di kepalanya dan tubuhnya. Khames ditembak mati hanya karena mendekati "zona terlarang" atau no-go zone yang ditetapkan Israel.
Meski demikian, kejahatan Israel tidak pernah diadili oleh hukum internasional, bahkan badan-badan internasional untuk hak asasi manusia pun bungkam, ironis. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar