Kamis, 29 Maret 2012

BINTANG ZIONIS DI LOGO ROCKMELT


http://www.rockmelt.com/s/3v8dc7F

- Archidea
rockmelt.com
RockMelt isn't a browser, it's a WOWser. RockMelt is re-inventing the browser by making it easy to stay in touch with friends, search online, and get updates from your favorite sites.
 
Ini masuk ke dalam pesan, dari akun Archidea Cronixx. Apa yang Anda dapat dari gambar yang ada?

Sekilas tentang RockMelt:
RockMelt adalah media sosial yang bebas web browser dikembangkan oleh Tim Howes dan Eric Vishria. Proyek ini didukung oleh pendiri Netscape Marc Andreessen. RockMelt mengintegrasikan teknik untuk berselancar di web yang berfokus pada Google Search dan media sosial, khususnya di Facebook dan Twitter.

Browser diluncurkan dalam versi beta swasta pada tanggal 8 November 2010 dan sekarang sedang dalam versi beta publik. Sampai Maret 2011, pengguna diminta untuk menghubungkan account Facebook mereka ke situs web untuk mendownloadnya. RockMelt mendukung Windows dan Mac OS X platform.

RockMelt didasarkan pada open source Kromium proyek Google, sekarang pada versi 16. Ini adalah keluarga cross-platform browser (tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux) yang menggunakan mesin open-source web tata letak WebKit -bersama-sama dibangun oleh Apple, Google, dan open source masyarakat namun memiliki mesin JavaScript V8 digantikan oleh Google sendiri, juga open source.
 
Kesimpulan:
BINTANG ZIONIS DALAM LOGO ROCKMELT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar