Minggu, 18 Desember 2011

MILITER DAN SIPIL YAHUDI SAMA-SAMA BIADAB!

Pasukan Teroris Zionis bunuh staf rumah sakit Jalur Gaza



JALUR GAZA  - Pasukan Zionis Israel  kembali melakukan aksi biadabnya di Jalur Gaza. Salah seorang staf rumah sakit tewas dan dua orang lainnya cedera pada hari Sabtu (17/12/2011).
Juru bicara militer Israel menyatakan bahwa pasukannya sedang melakukan patroli di perbatasan Jalur Gaza dan mendengar ledakan besar kemudian merespon dengan sejumlah tembakan pada beberapa area yang diklaim sebagai titik operasi mujahidin Palestina.
Ini merupakan insiden maut pertama yang terjadi di Jalur Gaza dalam waktu sepekan ini. Pada 8 Desember, sebuah serangan udara menewaskan dua mujahid Palestina di Kota Gaza yang diklaim merencanakan serangan ke Israel.
Kekerasan yang berlangsung antara Israel dan para mujahidin di Gaza telah meningkat belakangan ini. (althaf/arrahmah.com)
 

Pemukim Yahudi Tabrak Siswa SD Palestina Hingga Kritis

Seorang anak terluka parah pada hari Minggu kemarin (18/12) setelah tertabrak bus pemukim Yahudi di selatan jalan Nablus.
Pejabat Palestina Ghassan Douglas mengatakan bahwa bus milik pemukim yahudi menabrak Muhammad Munjid, seorang siswa sekolah dasar, saat dia sedang menyeberang jalan.
Saksi di Nablus mengatakan kepada Ma'an bahwa polisi Israel telah menutup jalan dan sedang menyelidiki apakah kejadian itu disengaja atau tidak.
Anak itu dibawa ke rumah sakit dan berada dalam kondisi serius.
Saksi mata mengatakan bahwa sekelompok pemukim Yahudi juga keluar dari bus dan menyerang seorang pria Palestina bernama Fadi Ahmad Samara, 32 tahun yang berada di tempat kejadian.
Serangan pemukim yahudi di Tepi Barat terhadap warga Palestina semakin meningkat lebih dari 50 persen tahun ini, menurut Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan.(fq/mna) (EraMuslim)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar