Senin, 12 Desember 2011

AGRESI ZIONIS, 19 TEWAS, LEBIH 200 TERLUKA

- Seorang bocah Palestina, Yousef Az-Za'lan, 10 tertembak peluru artileri penjajah Zionis (Sumber : IMEMC) -

Gaza (AWG)Juru bicara Komite Tinggi untuk Medis dan Layanan Darurat di Gaza Adham Abu Salmiyya, melaporkan bahwa, pada tahun 2011, tentara penjajah Zionis Israel membunuh 19 bocah Palestina, dan melukai lebih dari 200, dalam Serangan Udara dan pemboman yang menargetkan wilayah  Jalur Gaza sejak awal tahun ini .


Abu Salmiyya menambahkan bahwa bocah yang usianya paling muda dari bocah-bocah yang telah dibunuh diidentifikasi bernama Malak Shaath (2 tahun) dan Islam Qreiqe' (3 tahun) menambahkan bahwa sebagian besar bocah-bocah yang dibunuh dihadapi pada kematian yang mengerikan seperti peluru-peluru militer penjajah Zionis  Israel itu telah mencabik-cabik tubuh mereka.
Lebih jauh lagi, dia menyatakan bahwa lebih dari sepertiga dari rakyat Palestina yang terluka pada tahun 2011 adalah bocah, menambahkan bahwa seorang bocah bernama Yousef  Bahjat Az-Za'lan (10 tahun) sekarang masih berada di unit perawatan intensif setelah sebuah peluru artileri ditembakkan oleh tentara penjajah Zionis Israel pada hari Kamis dengan seketika membunuh ayahnya , Bahjat (42 tahun) dan Ramadhan saudaranya (12 tahun), setidaknya 17 warga terluka dalam penembakan artileri tersebut, tujuh dari mereka adalah bocah.

Abu Salmiyya menuduh Tentara Zionis Israel sengaja menargetkan warga sipil selama pemboman ilegal dan acak ke daerah-daerah sipil di Jalur Gaza, terutama selama jam malam dan fajar.

Dia menambahkan bahwa serangan berulang-ulang terhadap Jalur Gaza berdampak pada kondisi psikologis bocah-bocah di Gaza, dan menyerukan berbagai kelompok kemanusiaan internasional untuk menjamin perlindungan bocah-bocah Palestina dan warga sipil di wilayah pesisir pada khususnya, dan di Palestina secara umum . (AWG-IC/IMEMC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar