Senin, 10 Desember 2012

TANK DAN BULDOSER ISRAEL SERANG GAZA



 An Israeli tank (file photo)
Gaza, 27 Muharram 1434/11 Desember 2012 (ZIONIS GO TO HELL) – Tank dan buldoser Pasukan Israel untuk pertama kalinya setelah gencatan senjata melakukan serangan terbatas di  Jalur Gaza Selatan, Khan Yunis, di daerah pesisir. PessTV melaporkan.


Sumber-sumber lokal melaporkan, Senin, bahwa tank Israel dan buldoser meluncurkan gangguan singkat ke timur Khan Yunis di Gaza Selatan.

Serangan terbaru Tel Aviv ke daerah kantong pantai itu adalah yang pertama kalinya setelah gencatan senjata yang dimediasi Mesir mengakhiri serangan delapan hari Israel yang mematikan di Jalur Gaza. Ini menunjukkan militer Israel telah melanggar gencatan senjata untuk kesekian kalinya.

Pada 23 November, pasukan Israel menembaki sekelompok petani di desa Khuzaa, timur Khan Yunis yang menewaskan seorang pemuda Palestina dan melukai tujuh orang lainnya. Itu terjadi hanya dua hari setelah gencatan berlaku.

Pada 28 November, Angkatan Laut Israel menahan sembilan nelayan Palestina di lepas pantai utara Gaza. Kapal Israel melepaskan dua tembakan pada dua kapal nelayan Palestina yang berada enam mil dari lepas pantai Gaza.

Dalam perang delapan hari, 14-21 November, Israel telah menewaskan lebih dari 160 warga Palestina, termasuk perempuan, anak-anak dan lansia. Lebih 1.200 orang luka-luka  dalam serang udara Israel itu.(Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar