Minggu, 09 Desember 2012

1/2 JUTA MASSA IKUTI MILAD HAMAS KE-25

(ZIONIS GO TO HELL) -- Aksi perayaan milad dan hari jadi Hamas ke-25 telah dimulai di medan Al-Katibah Al-Hadlra di pusat kota Gaza dengan diikuti oleh ½ juta warga Palestina.

Setelah pembacaan ayat suci Al-Quran, aleg Palestina dari Hamas, Mushir Mishri dan wartawan Raji Al-Hims naik panggung dan menyampaikan salam penghoamatan kepada massa perlawanan Palestina, delegasi Arab, negara-negara dan tokoh Islam, faksi-faksi Palestina yang turut hadir dalam perayaan ini.


Mushir Al-Misri kemudian meminta kepada wakil ketua biro politik Hamas, Musa Abu Marzuq, anggota Izzat Rasyq dan Muhammad Nashr untuk naik panggung untuk menyampaikan salam hormat kepada massa yang hadir di tengah pekikan takbir.

Perayaan pun dimulai dengan nasyid dari group Al-Wa’d Islami yang didatangkan dari Beirut untuk meramaikan perayaan ini. Mereka mengumandangkan nasyid (قم زلزل زلزلة قم زلزل أمن إسرائيل)“Bangkit, Guncang, Bangkit Guncang Keamanan Israel” dengan diikuti oleh peserta dan kibaran bendera tauhid.

Perayaan milad Hamas kali ini diikuti oleh 3000 tokoh dari Arab negara Islam dari penjuru dunia dan diliput oleh 650 wartawan dari 190 lembaga media lainnya. 

 ZILZAAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar