Jumat, 23 November 2012

AHMADINEJAD: ISRAEL DICIPTAKAN UNTUK MENGUASAI TIMUR TENGAH



Islamabad, 9 Muharram 1434/23 November 2012 (ZIONIS GO TO HELL) - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan rezim Israel diciptakan untuk mengobarkan perang, menyalakan ketidakstabilan dan menyulut perpecahan di Timur Tengah membantu kekuatan arogan mempertahankan kontrol atas wilayah tersebut.


“Misi utama dari rezim Zionis adalah untuk menciptakan perang dan konflik, diciptakan untuk divisi penyulut peperangan di kawasan Timur Tengah sehingga kekuatan arogan dapat mengontrol wilayah itu,” kata Ahmadinejad dalam sebuah konferensi pers di Pakistan pada hari Kamis.

Dia berbicara di sela-sela KTT Kelompok Delapan Negara Berkembang (D8) di Pakistan, Kamis.

Ketua Eksekutif  Iran mengatakan rezim Israel mengambil keuntungan dari setiap kesempatan untuk menyakiti Iran. Ia menambahkan, bagaimanapun juga Israel tahu betul bahwa Iran tidak akan menyerang tetapi dapat mempertahankan diri sedemikian rupa sehingga membuat penyerang akan menyesal dengan tindakannya.

“Bangsa Iran tidak memberikan tempat untuk Zionis dalam persamaan pertahanan. Keinginan mereka untuk menyakiti Iran adalah keinginan kekanak-kanakan dan tidak penting bagi kami,” kata Ahmadinejad.

Dia mengatakan bahwa rezim Israel dan pendukunganya tidak bisa dianggap kuat karena mereka dikalahkan oleh Hizbullah dan Hamas.

Menggambarkan Israel sebagai musuh semua bangsa, Ahmadinejad mengatakan bahwa semua negara harus memobilisasi sumber daya mereka untuk melawan zionisme yang merupakan langkah untuk mencapai perdamaian dan keamanan global.

Selanjutnya dia mengatakan kekuasaan hegemonik dan Barat menggunakan isu terorisme sebagai alat untuk menyerang negara-negara di kawasan itu dan mempertahankan terorisme selama kekuatan arogan berada di wilayah itu.

Ahmadinejad mengutuk serangan di kota-kota Pakistan, Karachi dan Rawalpindi dan mengatakan bahwa Iran menentang pembunuhan orang tak berdaya setiap wilayah di dunia. Tindakan tersebut bertujuan untuk melemahkan Pakistan . Negara-negara Barat tertentu berusaha membuat Pakistan tidak aman dan menghambat kemajuannya. (Abu Dzakir)

Sumber: Presstv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar