Selasa, 16 Oktober 2012

WARGA GAZA KEMBALI BERGUGURAN



Dalam 24 Jam Lima Warga Gaza Tewas oleh Serangan Udara Israel

Zionis To Go Hell - Dua pria tewas dan dua lainnya luka parah dalam serangan udara Israel di Gaza tengah pada Minggu sore kemarin (14/10), kata petugas medis.
Pesawat-pesawat tempur Israel meluncurkan serangan mematikan ke arah kendaraan tuk-tuk di Deir al-Balah, kata juru bicara kementerian kesehatan Gaza Ashraf al-Qidra kepada Ma’an.

Ia mengatakan korban semua dievakuasi ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di Deir al-Balah.
Petugas medis mengidentifikasi korban sebagai Addin Izz Abu Nuseira 23-tahun dan Ahmad Abu Fatayir 22-tahun yang meninggal karena luka-lukanya setelah tiba di rumah sakit.
Tentara Israel mengatakan mereka menargetkan “skuad teroris” yang baru saja menembakkan roket dari Jalur Gaza tengah ke Israel, menambahkan bahwa serangan itu dikonfirmasi.
Kedua korban membawa korban tewas akibat serangan udara Israel di Gaza menjadi 5 orang dalam waktu 24 jam.
Sebelumnya Yasser al-Atakal, 24, tewas dalam serangan udara pada hari Minggu pagi saat ia mengendarai sepeda motornya di timur dari Khan Younis, dan seorang lainnya terluka parah. Seorang jurubicara militer Israel mengatakan, para pria yang mereka serang bersiap-siap untuk menembakkan roket ke Israel.
Pada Sabtu malam lalu, Israel menewaskan dua petinggi Salafi Jihadi dalam serangan serupa di kota utara Jabalia.
Para korban diidentifikasi sebagai Hisyam Al-Saedni dan Ashraf al-Sabah, sementara anak laki-laki 10 tahun yang kebetulan lewat daerah itu juga ikut terluka, kata seorang koresponden Ma’an.(fq/mna)
EraMuslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar