Senin, 06 Mei 2013

ISRAEL PERINTAHKAN PEMBONGKARAN 11 RUMAH RAMALLAH





ZIONIS GO TO HELL --- Ramallah// Pasukan Israel mengeluarkan perintah pembongkaran 11 rumah di desa Deir Nidhan, Ramallah, Senin (6/5), pemilik rumah mengatakan kepada Ma'an News Agency yang dikutip MINA.

Pasukan militer menyerbu desa yang terletak sekitar 2 km selatan dari Nabi Saleh, dan mengeluarkan perintah pembongkaran terhadap rumah Ahmad Tamimi, putranya Abdul Raziq, Hasan dan Mahmoud, dan sepupu mereka Kafour, Abdul-Hafizh, Salih, Mustafa dan Haitham Tamimi .

Pasukan Israel juga mengeluarkan Abdul-Kashif Tamimi dengan menghentikan pekerjaan rumahnya yang sedang dibangun.

Sekitar 40 orang akan kehilangan tempat tinggal jika perintah pembongkaran dilakukan.

Rumah yang mendapat jadwal pembongkaran adalah rumah yang terletak di seberang pemukiman Israel Hallamish.

Menurut penduduk setempat, sebagian besar rumah itu dibangun sebelum pemukiman ilegal didirikan. Israel berencana memperluas pemukiman dengan mengorbankan para pemilik tanah adat.

Pemuda desa melemparkan batu ke tentara Israel saat mereka memasuki desa yang dibalas dengan tabung gas air mata dan granat kejut.

Kelompok HAM Israel B’Tselem mengatakan bahwa Israel telah mengadopsi kebijakan pembongkaran massa rumah warga Palestina di wilayah C.

Menurut kelompok ini, Israel telah menghancurkan lebih dari 2.200 rumah dalam 10 tahun terakhir di Tepi Barat, membuat lebih dari 13.000 warga Palestina kehilangan tempat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar