Sabtu, 29 September 2012

LOGO ZIONIS YAHUDI DI ATAP GEDUNG IRAN AIR

Sebuah gambar hasil pencitraan satelit milik Google Earth pada gedung penerbangan nasional Iran menampakkan logo Bintang David, simbol Yahudi Zionist, lalu pejabat pemerintahan Republik tersebut buru-buru meminta gambar tersebut dihilangkan dari Google Earth.

Menurut Ynetnews.com. Pejabat setempat mengatakan jika bangunan tersebut dibangun oleh para insinyur kebangsaan Israel yang bekerja di negara itu sebelum terjadinya Revolusi pada 1979.
“Ini menarik sebab meski telah 32 tahun kemenangan revolusi, simbol Zionis itu belum juga di hapus dari sana”, demikian website setempat menulis.
Permintaan penghapusan symbol zionis tersebut terkait laporan-laporan media setempat tentang hubungan dekat Iran dengan kekuatan Israel saat Revolusi.
Menurut laporan lokal, pesawat-pesawat El Al secara rutin  lepas landas dari bandara internasional Mehrabad di Teheran ke bandara Ben-Guron Airport di Tel Aviv antara tahun 1960 and 1979. Selain itu, Israel juga menjual senjata secara barter dengan minyak kepada tentara raja Iran Shah Mohamed Reza Pahlavi.
Kejadian ini sesungguhnya bukan yang pertama. Pada bulan Agustus, bintang Daud Zionist juga ditemukan pada sebuah gedung di Teheran sehingga memancing munculnya beberapa pernyataan tentang keterkaitan rezim Zionis dan Revolusi.
Koodinat Google Earth: http://maps.google.com/maps?ll=35.696377,51.318917&z=16&t=h&hl=id
Sumber:
  1. http://www.foxnews.com/world/2010/11/30/report-star-david-spotted-iranian-airport/
  2. http://www.jpost.com/IranianThreat/News/Article.aspx?ID=197395&R=R1
  3. http://www.metrotvnews.com/read/news/2010/12/01/35582/Wah-Simbol-Yahudi-Muncul-di-Atap-Gedung-Maskapai-Iran/
  4. http://masbadar.com/ada-logo-zionis-yahudi-bintang-daud-di-atap-gedung-iran-air/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar