Sabtu, 29 September 2012

FAKTOR "X" ADALAH KEKUATAN DAHSYAT PALESTINA

Sebagai negeri para Nabi yang hendak dilenyapkan dari peta dunia oleh Zionis Israel, Palestina ternyata memiliki "Faktor X" yang tidak bisa dianalisa oleh kecerdasan akal dan teknologi canggih Zionis Yahudi. Seribu satu cara telah ditempuh Zionis Yahudi Israel dan para sekutunya untuk menenggelamkan Palestina dan penghuninya, dari cara halus politik internasional di PBB hingga cara terkejam dengan cara pembantaian massal. Teror ditebar setiap saat menyelimuti kehidupan anak-anak, para wanita dan para mujahid tanah suci tersebut.


Sudah terlampau banyak milik muslimin Palestina yang dirampas oleh Zionis Yahudi. Tak cukup merampas nyawa para mujahid tanah suci, mereka pun merampas nyawa para wanita dan anak-anak. Penjara-penjara Israel sudah penuh sesak oleh tahanan para pejuang, wanita bahkan anak-anak belia.Rumah-rumah digusur-hancurkan, ladang-ladang zaitun ditumbang-habiskan, lautan dipersempit, Gaza diisolir oleh tembok penjara raksasa, boikot digulirkan, bahkan anak-anak mungil menjadi sasaran tembak para sniper Zionis.Kekuatan muslimin Palestina dipecah dan diadu domba saling menjatuhkan sesama saudara. Opini barat pun memaksa dunia mencap HAMAS sebagai teroris.

Dari seribu satu cara Zionis Yahudi mencoba melenyapkan Palestina, kekuatan Faktor X selalu muncul tanpa terditeksi sebelumnya. Puncaknya ketika selama 22 hari di akhir 2006, Israel menggempur Gaza secara maksimal membabi buta dengan kekuatan pasukan dan persenjataan super canggih pemusnah masal. Ribuan rakyat sipil dan anak-anak menjadi sasaran mutlak serangan tak berhati itu. secara angka, korban dari pihak Israel sangat sedikit dibanding penduduk muslimin Gaza. . Namun akhirnya dunia mengumumkan, pemenangnya adalah HAMAS CS.

Faktor X yang menjadi sumber kedigdayaan rakyat Palestina membuat negeri ini kian kuat di dalam dahsyatnya tekanan dunia kafir. Terbukti, Faktor X kini menunjukkan jalannya sendiri yang sebelumnya tidak terdeteksi. Dan terus menguatkan kedudukan rakyat Palestina sebagai penjaga tanah suci dan masjid suci.

Faktor X, pelan tapi pasti membentuk kekuatan Palestina dari dunia luar Palestina. Secara politik, kekuatan Palestina mulai tersusun di PBB, sarang penguasa Yahudi. Berbagai program global muslimin dunia secara berangsur menciptakan tekanan hebat kepada Israel. Puncaknya ketika 1 juta manusia dunia berkumpul di perbatasan Jordan - Israel dalam "Global March To Jerusalem" 2012.

Dan kembali Faktor X menunjukkan betapa kuatnya ikatan aqidah muslimin dunia terhadap muslimin tanah suci dan ini menjadi kunci kekuatan baru, yaitu lahirnya "Deklarasi Bandung 2012" pada acara International Conference Al-Quds di Bandung.

Dan Faktor X itu adalah Allah Yang Maha Perkasa dan Maha Halus. (Abu Dzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar